Sylvano Comvalius Berlabuh di Thailand

Sylvano Comvalius Berlabuh di Thailand

Sylvano Comvalius Berlabuh di Thailand

Sylvano Comvalius Berlabuh di Thailand

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Setelah berpisah dengan Bali United, Sylvano Comvalius sudah punya klub baru. Penyerang asal Belanda itu berlabuh di Thailand untuk memperkuat Suphanburi FC.

Hal itu diungkap Comvalius lewat akun resmi Instagram-nya, @Sylvanocomvalius. Ia menyebut Thailand sebagai tempat petualangan barunya setelah sudah berpetualang ke Malta, Skotlandia, Kuwait, Kazakhstan, China, Jerman, Ukraina, dan Indonesia.

“Saya akan berada di Thailand selama dua tahun. Saya baru saja tanda tangan kontrak dengan klub Suphanburi FC untuk bermain di liga Premier Thailand. Saya sangat menantikan tugas baru saya. Klub ini cukup berpotensi dan salah satu klub dengan fasilitas terbaik di Asia Tenggara,” tulis Comvalius.

Baca Juga : Dortmund vs Schalke Selesai 4-4

Selama semusim merumput di Indonesia bersama Bali United, Comvalius tampil oke dengan mencetak total 37 gol untuk membutnya jadi top skorer Liga 1 2017. Ia sekaligus memecahkan rekor 34 gol Peri Sandria (1994/1995) selama satu musim kompetisi liga Indonesia.

Setelah musim berakhir, Comvalius tidak dipertahankan Bali United. Kedua pihak tidak mendapatkan titik temu dalam negosiasi kontrak baru.

Tags:

About

View all posts by