Conte: Klub-Klub Mesti Berani Bersaing dengan City di Bursa Transfer

Conte: Klub-Klub Mesti Berani Bersaing dengan City di Bursa Transfer

Conte: Klub-Klub Mesti Berani Bersaing dengan City di Bursa Transfer

Conte: Klub-Klub Mesti Berani Bersaing dengan City di Bursa Transfer

Agen Judi Bola OnlineLondon – Antonio Conte mengingatkan klub-klub untuk waspada dengan pergerakan Manchester City di bursa transfer. City tak boleh dibiarkan merekrut nama-nama terbaik.

City dikabarkan mencoba mendekati Virgin van Dijk lagi di untuk bursa transfer Januari nanti. Van Dijk sempat jadi salah satu incaran mereka pada musim panas lalu, namun tak terwujud.

Bek tengah memang jadi salah satu sektor yang kini butuh penguatan di City. Vincent Kompany masih belum mampu lepas dari cedera-cedera, sementara John Stones saat ini dalam perawatan karena cedera hamstring setidaknya sampai pergantian tahun.

Artinya hanya ada Nicolas Otamendi dan Eliaquim Mangala yang cukup bisa diandalkan di posisi tersebut. Sementara untuk pelapis, nama Tosin Adarabioyo bahkan belum cukup berpengalaman untuk tugas tersebut.
Kedatangan Van Dijk bakal krusial untuk misi City memenangi gelar Premier League musim ini. Saat ini The Citizens sedang dominan di liga. Mereka memuncaki klasemen dengan nilai 52 dari 18 laga dan unggul 11 angka dari Manchester United di tempat kedua.

Kabar minat City terhadap Van Dijk memantik kewaspadaan dari Conte. Dia menilai City tak boleh dibiarkan begitu saja mendapatkan talenta-talenta terbaik tanpa ada tantangan dari klub lain. Kalau tidak, mereka akan semakin dominan.

“Setiap tim, setiap klub, harus benar-benar memerhatikan,” kata Conte dikutip Sky Sports.

Baca Juga : Selangor FA Sayangkan Adanya Anggapan Evan dan Ilham Tak Nasionalis

“Karena kalau sebuah klub seperti Manchester City mengambil semua pemain terbaik, akan sangat sulit bagi kita untuk bersaing.”

“Ini tidak cuma soal di Inggris, tapi di Eropa,” imbuhnya.

Musim panas lalu, City mendatangkan Bernardo Silva, Benjamin Mendy, Danilo, Ederson Moraes, dan Kyle Walker.

Tags:

About

View all posts by