Ketika Pertanyaan Soal ‘Kapten Pogba’ Bikin Mourinho Jengkel

Ketika Pertanyaan Soal 'Kapten Pogba' Bikin Mourinho Jengkel

Ketika Pertanyaan Soal ‘Kapten Pogba’ Bikin Mourinho Jengkel

Ketika Pertanyaan Soal 'Kapten Pogba' Bikin Mourinho Jengkel

Agen Judi Bola OnlineLeicester – Lagi-lagi Jose Mourinho dibuat jengkel oleh pertanyaan jurnalis. Kali ini manajer Manchester United mengeluhkan soal Kapten Paul Pogba.

Pekan lalu Mourinho melakukan jumpa pers singkat sekitar dua menit usai MU disingkirkan Bristol City di perempatfinal Piala Liga Inggris. Dia hanya menjelaskan soal performa buruk para pemainnya sekaligus membeli kritikan.

Hal itu seperti jamak untuk Mourinho mengingat dia kerap berkata pedas jika sedang dikritik oleh media atau lawan. Di laga terakhir musim lalu, Mourinho cuma ada di ruangan jumpa pers selama 11 detik karena para jurnalis sedang menyaksikan lap of honour para pemain di Old Trafford.

Di pekan ke-19 Premier League di kandang Leicester City, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB tadi, lagi-lagi Mourinho dibuat kesal. Mood-nya tentu sedang buruk mengingat MU kehilangan poin penuh setelah kebobolan gol Harry Maguire di detik akhir yang membuat laga imbang 2-2. Alhasil The Red Devils kini tertinggal 13 poin dari Manchester City di puncak.

Saat itu ada jurnalis yang menanyakan keputusan Mourinho menjadikan Pogba sebagai kapten, setelah dua kapten pertama Michael Carrick dan Antonio Valencia absen. Dalam penilaian jurnalis itu mungkin Pogba tidak bisa mengemban tugas dengan baik karena MU gagal menang.

Baca Juga : Milan Tunggu Jawaban Kaka soal Ajakan Gabung di Manajemen

Mau tahu apa jawab Mourinho? “Apakah Anda pikir saya mau membicarakan itu saat ini?”

“Di saat seperti ini bertanya soal kapten, Paul lagi, Paul lagi, dan kapten lagi?,” lanjut Mourinho seperti dikutip Soccerway.

“Apakah Anda punya pertanyaan lagi soal pertandingan tadi?”

Meski demikian, jurnalis yang tak puas dengan jawaban Mourinho itu tetap memaksa pria asal Portugal itu menjelaskan soal kapten Pogba.

“Itu tidak ada hubungannya. Selamat hari Natal,” demikian Mourinho menutupnya.

Tags:

About

View all posts by