Milan Tunggu Jawaban Kaka soal Ajakan Gabung di Manajemen

Milan Tunggu Jawaban Kaka soal Ajakan Gabung di Manajemen

Milan Tunggu Jawaban Kaka soal Ajakan Gabung di Manajemen

Milan Tunggu Jawaban Kaka soal Ajakan Gabung di Manajemen

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Kaka baru saja memutuskan pensiun dari sepakbola. Kini AC Milan menanti jawabannya soal ajakan bergabung di jajaran manajemen.

Kaka memutuskan pensiun dari sepakbola pada Minggu (17/12/2017). Ia mengakhiri kariernya bertepatan dengan kontraknya yang habis di Orlando City.

Desas-desus Kaka bakal pensiun memang sudah terdengar tahun ini. Isu kian menguat setelah bulan lalu Kaka kembali mengunjungi Milan, klub yang pernah ia bela pada musim 2003-2009.

Dalam reuni tersebut, terungkap rencana Milan untuk Kaka. Rossoneri rupanya mengajak mantan pemainnya yang menyumbang gelar Scudetto dan Liga Champons itu bergabung di jajaran manajemen klub.

Namun saat itu Kaka masih gamang apakah bakal pensiun atau lanjut bermain. Kini setelah resmi gantung sepatu, raksasa Serie A itu menanti jawabannya.

“Setelah Kaka datang ke Casa Milan dan bertemu dengan Marco Fassone pada November, manajemen Rossoneri tetap tidak bisa menyelesaikan hal ini, yang sudah amat diharapkan fans,” tutur CEO Milan Marco Fassone di situs resminya seperti dilansir Football-Italia.

Baca Juga : Conte: Klub-Klub Mesti Berani Bersaing dengan City di Bursa Transfer

“Sebelum pertandingan Milan-Austria Vienna, Ricky masih belum mengumumkan perpisahannya dengan sepakbola, yang notabenenya baru beberapa hari lalu.”

“Kaka bisa sangat penting, bukan sekadar anggota keluarga untuk klub ini tapi bisa menjadi lebih dari sosok yang penting bagi proyek dan struktur Milan di tahun-tahun mendatang. Dia punya keputusan yang sangat penting untuk diambil,” Fassone menambahkan.

Tags:

About

View all posts by