Wenger Puji Kane yang Kalahkan Messi dan Ronaldo

Wenger Puji Kane yang Kalahkan Messi dan Ronaldo

Wenger Puji Kane yang Kalahkan Messi dan Ronaldo

Wenger Puji Kane yang Kalahkan Messi dan Ronaldo

Agen Judi Bola OnlineLondon – Arsene Wenger tak sungkan menyanjung kehebatan Harry Kane musim ini. Manajer Arsenal itu meyebut Kane luar biasa sudah mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Setelah tujuh tahun terakhir Ronaldo dan Messi selalu menjadi pemain paling produktif selama setahun kalender, Kane akhirnya mematahkan dominasi itu setelah membuat 56 gol selama 2017 ini.

Ini setelah Kane menorehkan hat-trick ke gawang Southampton yang juga membuatnya melewati rekor Alan Shearer. Shearer mencetak 36 gol di Liga Inggris di tahun 1995 sementara Kane membuat 39 gol tahun ini.

Kehebatan Kane ini lantas membuatnya dipuja banyak khalayak, tak terkecuali Wenger yang merupakan manajer rival Spurs, Arsenal. Wenger mengagumi kemampuan Kane yang bisa menghentikan dominasi Ronaldo dan Messi.

Baca Juga : Soal Nasib Para Pemain Indonesia yang Bermain di Luar Negeri

“Yang saya mengaguminya kok. Itulah mengapa saya katakan bahwa apa yang dia lakukan itu sungguh luar biasa,” ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

“Dia sudah melakukannya dan apakan saya sudah memprediksinya? Tidak sama sekali,” sambungnya.

“Apa yang telah dia lakukan dengan mengalahkan pemain seperti Messi dan Ronaldo, yang menurut saya tak terkalahkan, itu sangat fantastis,” tutup Wenger.

Tags:

About

View all posts by