Andil Besar Ferguson pada Perkembangan Jesse Lingard

Andil Besar Ferguson pada Perkembangan Jesse Lingard

Andil Besar Ferguson pada Perkembangan Jesse Lingard

Andil Besar Ferguson pada Perkembangan Jesse Lingard

Agen Judi Bola OnlineManchester – Sir Alex Ferguson punya peran besar dalam perjalanan karier dan perkembangan kemampuan Jesse Lingard. Kepercayaan Fergie jadi modal besar untuk Lingard.

Bersama ayahnya, Lingard pada suatu waktu pernah duduk satu meja dengan Sir Alex. Pada kesempatan itu Fergie meyakinkan Lingard untuk bertahan bersama Setan Merah dan meraih sukses sebagai pemain di klub tersebut.

Pada kenyataannya, perjuangan Lingard di MU jauh dari mudah. Dia berulang kali dipinjamkan, berturut-turut ke Leicester City, Birmingham City, Brighton & Hove Albion, dan terakhir ke Derby Country.

Baca Juga : Sudah Jor-joran di Musim Panas, Milan Akan Pasif di Bursa Transfer Januari

“Saya dan ayah sangat percaya dengan Sir Alex. Apa yang dia bicarakan benar-benar terjadi, tebakannya tepat. Saya pikir sekaranglah waktunya. Saya tahu harus berkembang dan memberikan peran yang lebih besar. Itu yang selalu coba saya lakukan,” ujarnya kepada Sky Sports.

Meski harus menjalani periode yang tak mudah, Lingard mulai mengalami apa yang dipercayakan Fergie akan terjadi padanya. Musim 2017/2018 menjadi yang terbaik untuknya sejauh ini, di mana dia sudah melesakkan 11 gol. Termasuk tujuh gol dan dua assists dalam sembilan laga terakhir Premier League

“Gol demi gol datang dan itu membuat saya semakin percaya diri. Saya hanya ingin mencetak gol pada tiap laga. Pada beberapa musim saya mencoba beradaptasi di Premier League, tapi sekarang ada target. Mindset saya berbeda dan ingin membuat gol serta assist yang signifikan. Ketika Anda membuat gol, itu akan membakar semangat diri sendiri dan tim,” tutup dia.

Tags:

About

View all posts by