Atletico Bungkam Las Palmas Tiga Gol Tanpa Balas

Atletico Bungkam Las Palmas Tiga Gol Tanpa Balas

Atletico Bungkam Las Palmas Tiga Gol Tanpa Balas

Atletico Bungkam Las Palmas Tiga Gol Tanpa Balas

Agen Judi Bola OnlineMadrid – Atletico Madrid sukses mengalahkan Las Palmas dalam lanjutan kompetisi La Liga 2017/2018. Los Colchoneros menang tiga gol tanpa balas.

Bertanding di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (28/1/2018), Atletico sempat direpotkan tim tamu di babak pertama. Bahkan di menit-menit awal, gawang Jan Oblak berkali-kali diancam.

Di menit kedelapan misalnya, Las Palmas melakukan counter attack berbahaya ke pertahanan Atletico. Serangan diakhiri dengan shots dari Jairo, yang masih bisa diblok.

Atletico membalas di menit ke-23. Lewat tendangan kaki kiri Fernando Torres, bola masih mengarah tipis ke samping gawang Las Palmas. Hingga babak pertama tuntas, skor kacamata masih bertahan.

Di babak kedua, Atletico akhirnya unggul berkat aksi Antoine Griezmann. Mendapat umpan terukur Juanfran ke kotak penalti, striker asal Prancis itu menaklukkan kiper Las Palmas, Leandro Chichizola. Atletico memimpin 1-0.

Di menit ke-73, Torres menggandakan kedudukan Atletico menjadi 2-0. Menerima umpan Griezmann dalam skema serangan balik cepat, Torres melepaskan tendangan keras yang gagal dibendung Chichizola.

Baca Juga : Dikabarkan ke Chelsea , Vardy: Jangan Percaya Rumor

Atletico memastikan kemenangannya jadi 3-0 di menit ke-88. Lagi-lagi lewat serangan balik cepat, Yannick Ferreira-Carrasco mengoper bola yang bisa diselesaikan dengan mudah oleh Thomas. Skor bertahan hingga laga bubar.

Hasil ini membuat Atletico masih berada di peringkat dua klasemen dengan raihan 46 poin, tertinggal delapan poin dari Barcelona yang baru akan bertanding dini hari nanti. Sementara Las Palmas masih di peringkat 19 alias zona merah dengan baru mengoleksi 14 poin dari 21 laga.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Jan Oblak, Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Lucas Hernandez, Angel Correa (Thomas Partey 81′), Saul Niguez, Gabi, Koke (Yannick Ferreira-Carrasco 46′), Antoine Griezmann, Fernando Torres (Vitolp 80′)

Las Palmas: Leandro Chichizola, Dani Castellano (Dani Castellano 80′), Alejandro Galvez, Ximo Navarro, David Simon, Jonathan Viera, Gabriel Penalba, Tana (Vicente Gomez 59′), Jairo (Nacho Gil 62′), Hernan Toledo, Jonathan Calleri

Tags:

About

View all posts by