MU vs Chelsea Imbang 1-1 di Babak Pertama

MU vs Chelsea Imbang 1-1 di Babak Pertama

MU vs Chelsea Imbang 1-1 di Babak Pertama

MU vs Chelsea Imbang 1-1 di Babak Pertama

Agen Casino OnlineManchester – Skor 1-1 menutup babak pertama antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford, Minggu (25/2/2018) malam WIB. Gol dari Willian dibalas oleh Romelu Lukaku.

Jalannya Pertandingan

Chelsea langsung mengambil inisiatif menyerang sejak awal pertandingan. Tekanan yang dilancarkan Chelsea menghadirkan peluang emas untuk Alvaro Morata di menit keempat.

Diawali umpan panjang Eden Hazard dari lapangan tengah, bola jatuh ke kaki Marcos Alonso yang ada di sisi kiri. Alonso kemudian melepaskan umpan yang langsung disambut tendangan first time Morata. Sial bagi Morata, bola sepakannya membentur mistar gawang.

Bola muntah coba dimanfaatkan oleh Hazard. Namun kali ini David de Gea mampu menepis bola dan hanya menghasilkan sepak pojok untuk Chelsea.

Chelsea terus mendominasi permainan. Sementara itu, MU sesekali memanfaatkan serangan balik.

MU perlahan keluar dari tekanan. Serangan dibangun MU dari sisi kiri lewat Anthony Martial. Martial melepaskan umpan ke kotak penalti yang mengarah ke Alexis Sanchez. Namun tendangan Sanchez terlalu lemah dan Thibaut Courtois dengan mudah mengamankan bola.

Gol tercipta di menit ke-32. Chelsea membuka keunggulan lebih dulu lewat sepakan Willian.

Berawal dari serangan balik, Willian mengoper kepada Hazard yang ada di sisi kanan. Willian yang terus berlari kemudian mendapat umpan terobosan dari Hazard.

Barisan pertahanan MU yang lowong membuat Willian dengan leluasa masuk ke kotak penalti. Dengan tenang, Willian kemudian melepaskan tendangan keras untuk menaklukkan De Gea di tiang dekat.

Baca Juga : Persebaya Kalahkan Madura United Lewat Adu Penalti

Keunggulan Chelsea hanya bertahan tujuh menit. Di menit ke-39, MU mencetak gol balasan melalui Romelu Lukaku.

Lukaku mengawali dengan mempertahankan bola di depan kotak penalti Chelsea. Usai operan-operan cepat, bola Sanchez menyodorkan bola kepada Martial yang ada di kotak penalti. Martial kemudian mengoper kepada Lukaku yang bergerak masuk ke kotak penalti dan menaklukkan Courtois dari jarak dekat.

Manchester United: De Gea, Young, Smalling, Lindelof, Valencia, Pogba, Matic, McTominay, Sanchez, Martial, Lukaku

Chelsea: Courtois, Ruediger, Christensen, Azpilicueta, Moses, Drinkwater, Kante, Alonso, Willian, Hazard, Morata

Tags:

About

View all posts by