Guardiola: Nasib Wenger Ada di Tangannya Sendiri

Guardiola: Nasib Wenger Ada di Tangannya Sendiri

Guardiola: Nasib Wenger Ada di Tangannya Sendiri

Guardiola: Nasib Wenger Ada di Tangannya Sendiri

Agen Judi Bola OnlineLondon – Nasib Arsene Wenger di Arsenal kembali menjadi sorotan. Manajer Manchester City Pep Guardiola yakin kalau rivalnya itu bakal menentukan nasib sebaik-baiknya.

Seruan WengerOut kembali terdengar menyusul performa buruk Arsenal selepas pergantian tahun. Tujuh kekalahan diderita The Gunners dari 13 laga di 2018.

erakhir, Arsenal kalah 0-3 dari City di Emirates Stadium, Jumat (2/3/2018) dini hari WIB. Kondisi itu membuat Arsenal tertahan di peringkat enam dengan 45 poin dari 28 laga.

Tentu Wenger dalam posisi tertekan sekarang. Guardiola yakin kalau rekan sesama manajer itu akan bisa mengambil keputusan dengan tepat.

Baca Juga : Mkhitaryan: Arsenal Akan Berjuang untuk Selamatkan Wenger

“Dia tahu betapa saya mengaguminya. Kami banyak bermain bersama, di Barcelona, Bayern Munich, dan di sini di Premier League. Banyak sekali,” Guardiola mengatakan dilansir Sky Sports.

“Saya bisa memahami situasinya. Saya tahu semua manajer bisa berada di situasnya. Dia sadar, dia mengatasi situasinya. Dia punya banyak pengalaman.”

“Dia kenal betul klub, Premier League, dan pemainnya. Dan saya takin dia akan mengambil keputusan dengan tepat, untuk klub, dirinya, pemain, dan juga semua orang,” ia menambahkan.

Wenger sendiri sudah menyatakan siap menyelamatkan Arsenal musim ini. Selain masih berpeluang ke empat besar, mereka juga masih bertahan di Liga Europa.

Tags:

About

View all posts by