Marcos Alonso Puji Luis Enrique

Marcos Alonso Puji Luis Enrique

Marcos Alonso Puji Luis Enrique

Marcos Alonso Puji Luis Enrique

Agen Judi Bola OnlineLondon – Di tengah kondisi limbung Chelsea, winger Marcos Alonso malah memuji-muji sosok Luis Enrique, mantan pelatih Barcelona. Apa katanya?

Chelsea sedang dalam kondisi sulit usai menelan kekalahan kedua beruntunnya di Liga Inggris. Usai takluk 1-2 dari Manchester United, The Blues juga kalah 0-1 dari Manchester City, Minggu (4/3/2018).

Dua kekalahan itu membuat Chelsea belum menang di tiga laga terakhirnya. Satu laga lagi adalah ketika Chelsea ditahan Barcelona 1-1, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Situasi itu membuat sosok manajer Chelsea, Antonio Conte, menjadi sorotan. Pria asal Italia itu disebut-sebut bakal menuju pintu keluar dari Stamford Bridge.

Beberapa nama mulai dikait-kaitkan bakal menggantikan Conte di Chelsea. Salah satunya adalah Enrique, yang pernah menukangi AS Roma, Celta Vigo, dan sukses di Barcelona.

“Luis Enrique membuktikan di Barcelona dia adalah pelatih hebat yang berkualitas dan saya percaya dia akan bagus untu semua klub, tapi saya tidak kenal secara personal,” tutur Alonso kepada COPE yang dilansir Football-Espana.

Alonso juga berbicara soal kans Chelsea di Liga Champions. Ia yakin timnya bisa berbicara banyak di leg kedua, usai bermain apik di leg pertama.

Baca Juga : Wenger Belum Akan Prioritaskan Liga Europa

“Saat kami menghadapi Barca di Camp Nou, kami akan mengerahkan penampilan sempurna untuk melaju ke babak selanjutnya. Ini sudah jelas,” sambung bek asal Spanyol.

“Kami akan datang ke pertandingan itu dengan rasa percaya diri yang tinggi dan yakin apa yang kami lakukan, terutama setelah leg pertama.”

Tags:

About

View all posts by