Mourinho: MU Kendalikan Laga Tanpa Penguasaan Bola

Mourinho: MU Kendalikan Laga Tanpa Penguasaan Bola

Mourinho: MU Kendalikan Laga Tanpa Penguasaan Bola

Mourinho: MU Kendalikan Laga Tanpa Penguasaan Bola

Agen Judi Bola OnlineManchester – Manchester United tak banyak menguasai bola saat menaklukkan Liverpool. The Red Devils disebut mengendalikan pertandingan tanpa penguasaan bola yang banyak.

Pada pertandingan di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) malam WIB, MU memetik kemenangan 2-1 atas The Reds. Sepasang gol Marcus Rashford menjadi penentu kemenangan The Red Devils.

Situs resmi Liga Inggris mencatat bahwa MU kalah dominan dalam penguasaan bola dibandingkan Liverpool. Setan Merah cuma mencatatkan 31,9 persen ball possession.

Pertahanan MU bermain bagus di laga melawan Liverpool. Ada 22 tekel untuk merebut bola, 39 kali clearance, satu-satunya cela adalah gol bunuh diri Eric Bailly di babak kedua.

Manajer MU, Jose Mourinho, puas dengan permainan anak asuhnya. Dia bilang bahwa Mu bermain lebih baik di paruh pertama laga, juga bisa menguasai laga tanpa ball possession.

Baca Juga : Mane: Kalau MU Defensif, Liverpool Akan Diuntungkan

“Kita bisa membagi babak –United di babak pertama dan Liverpool di babak kedua tapi menurut pendapat saya babak pertama kami merupakan babak dengan gol-gol dan berbahaya,” kata Mourinho di Sky Sports.

“Di babak kedua –menurut pendapat saya, dan mungkin orang-orang di studio mempunyai opini yang berbeda– Liverpool mengendalikan pertandingan dengan menguasai bola dan United memegang kendali tanpa bola.”

“Tim kami selalu memegang kendali. Bahkan di saat bola mati, tendangan sudut, situasi berbahaya kami memegang kendali. Jadi saya pikir kami layak menang,” dia menambahkan.

Tags:

About

View all posts by