Teror Ultras PSG untuk Real Madrid

Teror Ultras PSG untuk Real Madrid

Teror Ultras PSG untuk Real Madrid

Teror Ultras PSG untuk Real Madrid

Agen Judi Bola OnlineParis – Fans PSG melakukan segala cara untuk membantu tim mereka comeback atas Real Madrid. Suporter PSG sampai mendatangi hotel El Real untuk memberikan teror.

Leg kedua akan dihelat di Parc de Princes, Rabu (7/3/2018) dinihari nanti. PSG menang paling tidak 2-0 untuk lolos ke fase delapan besar setelah pada leg pertama tumbang 1-3 di Santiago Bernabeu.

Demi membantu klub kesayangannya meraih target tersebut, suporter PSG tak cuma bakal memenuhi stadion. Sehari sebelum kick-off mereka meneror Madrid dengan mendatangi langsung hotel tempat Cristiano Ronaldo dkk menginap.

Menurut AS, ratusan Ultras PSG sudah menyambut kedatangan Madrid di Prancis dengan intimidatif. Banyak flare dinyalakan sejak bus tim keluar dari bandara sampai di hotel.

Mereka berkumpul dan tertahan cukup lama di depan hotel, bahkan hingga Selasa (6/3/2018) dini hari waktu setempat. Ini dilakukan untuk mengintimidasi dan mengganggu istirahat pemain Madrid.

Baca Juga : Marcos Alonso Puji Luis Enrique

Muncul banner besar bertuliskan ‘Puta Madrid’ yang dibuat fans mereka, ditambah lagu-lagu dengan pesan menyerang yang sangat keras.

“Kami akan bermain dengan kepala dan hati. Pada laga nanti keteguhan hati akan sangat penting. Kami juga akan bermain dengan 12 pemain karena ada bantuan dari suporter,” kata Unai Emery menyoal dukungan fans PSG.

Tags:

About

View all posts by