Dier Bela Alli dari Kritikan

Dier Bela Alli dari Kritikan

Dier Bela Alli dari Kritikan

Dier Bela Alli dari Kritikan

Agen Judi Bola OnlineLondon – Eric Dier dan Dele Alli adalah sahabat dan andalan lini tengah Tottenham Hotspur. Dier kini memberi pembelaan ke Alli terkait kritikan terhadapnya musim ini.

Setelah dua musim beruntun menjadi pemain muda terbaik Premier League, Alli gagal mempertahankan gelar yang kini direbut oleh Leroy Sane itu.

Salah satu faktor hal itu terjadi adalah penurunan jumlah golnya. Musim ini Alli cuma bikin sembilan gol, berbanding 18 gol yang dicetaknya musim lalu. Selain itu Alli juga sempat dikritik karena dianggap sering membuat diving.

Meski begitu, Dier tetap membela rekannya. Bagi dia, Alli tetaplah seorang pemain yang sangat berkualitas.

“Begitulah dunia ini, entah (kritikan) itu adil atau tidak. Saya pikir memang tidak (adil), tapi begitulah dunia tempat dirinya berada saat ini sehingga ia harus terbiasa menghadapinya,” ujar Dier kepada Sky Sports.

Baca Juga : Semua Tim Besar Premier League Akan Senang Memiliki Bale

“Ia akan selalu menjadi seseorang yang memunculkan beragam opini dan saya pikir ia nyaman-nyaman saja dengan hal tersebut. Dia sangat nyaman dengan dirinya sendiri dan memang seharusnya seperti itu. Ia merupakan pemuda fantastis dan pemain hebat. Dia bahkan bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi, ia bisa berkembang di semua aspek dan saya pikir dia tahu itu.”

“Tapi menurut saya ia sudah bisa sangat bangga dengan dirinya pada saat ini dan semoga saja ia terus berkembang di dalam dan luar lapangan,” tuturnya.

Tags:

About

View all posts by