Liverpool Datangkan Nabil Fekir dari Lyon Musim Depan

Liverpool Datangkan Nabil Fekir dari Lyon Musim Depan

Liverpool Datangkan Nabil Fekir dari Lyon Musim Depan

Liverpool Datangkan Nabil Fekir dari Lyon Musim Depan

Agen Judi Bola OnlineLyon – Masa depan kapten Olympique Lyon, Nabil Fekir, mulai menemui kejelasan. Kabarnya Liverpool sudah mencapai kata sepakat terkait transfer Fekir.

Setelah kepergian Philippe Coutinho Januari lalu, Liverpool memang belum mendapat penggantinya. Meski laju Liverpool masih stabil tanpa Coutinho dan bahkan masuk ke final ke Liga Chamkpions, pengganti Coutinho tetap dicari.

Beberapa nama pun bermunculan dengan salah satu yang gencar belakangan dihubung-hubungkan adalah Nabil Fekir. Pemain berpaspor Prancis itu memang diisukan akan meninggalkan Lyon musim panas ini.

Apalagi Fekir sempat mengaku butuh tantangan baru untuk kariernya. Maka dari itu, Liverpool pun disebut-sebut sebagai tujuan berikutnya Fekir.

Di tengah pertandingan Chelsea kontra Liverpool semalam, tiba-tiba saja muncul kabar dari kantor berita asal Prancis, RMC, yang menyebut The Reds sudah sepakat harga 62 juta pound sterling dengan Lyon terkait transfer Fekir.

Tak cuma Fekir, deal itu juga turut menyertakan adiknya, Yassin Fekir, untuk bisa berseragam merah-merah musim depan. Fekir yang musim ini membuat 22 gol dan tujuh assist di seluruh kompetisi tentu bisa jadi pengganti yang mumpuni untuk Coutinho.

Baca Juga : City Ditahan Huddersfield Tanpa Gol

Faktor adanya mantan manajer Liverpool, Gerrard Houllier, yang menjabat direktur olahraga Lyon dinilai bisa mempermudah jalan Fekir ke Anfield.

“Kami tidak ada kontak dengan Liverpool saat ini. Nabil Fekir di sini. Kami berharap bisa mempertahankannya dan bermain di Liga Champions bareng kami musim depan,” ujar presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, seperti dikutip Mirror seraya membantah kabar tersebut.

Fekir yang merupakan lulusan akademi Lyon tampil di tim utama sedari 2013 dengan torehan 55 gol dari 148 penampilan. Dia juga sudah punya 10 caps dan satu gol sejak debut di timnas Prancis 2015.

Tags:

About

View all posts by