Luis Enrique Dinilai Paling Pas Jadi Manajer Baru Arsenal

Luis Enrique Dinilai Paling Pas Jadi Manajer Baru Arsenal

Luis Enrique Dinilai Paling Pas Jadi Manajer Baru Arsenal

Luis Enrique Dinilai Paling Pas Jadi Manajer Baru Arsenal

Agen Judi Bola OnlineLondon – Luis Enrique dipercaya sebagai suksesor Arsene Wenger yang paling pas. Enrique dinilai mengusung gaya permainan yang cocok dengan Arsenal.

Penilaian itu dilontarkan oleh mantan pemain Arsenal, Lauren. Pria Kamerun yang kini berusia 41 tahun itu pernah enam tahun berseragam Arsenal dan menjadi bagian dari skuat invincible.

Enrique menjadi salah satu nama pelatih top dalam bursa manajer baru Arsenal. Pelatih asal Spanyol itu belum melatih lagi sejak meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2016/17.

Selama tiga tahun melatih Lionel Messi cs, Enrique meraup sukses besar. Blaugrana diantarnya meraih total sembilan trofi, termasuk dua gelar La Liga, tiga Copa del Rey, dan sekali Liga Champions. Di bawah kepimpinan Enrique pula, Barca meraih treble keduanya di 2014/15.

Baca Juga : Klopp Sudah Siap untuk ‘Laga Final’ Kontra Brighton

“Saya akan memilih Enrique (sebagai pengganti Wenger) karena beberapa fakta salah satunya gaya bermain. Ada hubungan paralel dengan Barcelona, cara mereka bermain saat di tangan Enrique adalah ‘Arsenal Way’,” ujar Lauren dikutip Express.

“Dia juga memiliki insting membunuh, sesuatu yang sangat dibutuhkan saat memimpin tim besar. Anda membutuhkan manajer yang setidaknya memiliki personalitas besar dan memiliki insting binatang untuk mengontrol segalanya,” tambah dia

Selain Enrique, beberapa nama top lainnya disebut-sebut santer dihubungkan dengan Arsenal seperti Carlo Ancelotti, Zeljko Buvac, Massimiliano Allegri, Mikel Arteta, dan Laurent Blanc.

Tags:

About

View all posts by