Yaya Toure Akan Tinggalkan City di Akhir Musim

Yaya Toure Akan Tinggalkan City di Akhir Musim

Yaya Toure Akan Tinggalkan City di Akhir Musim

Yaya Toure Akan Tinggalkan City di Akhir Musim

Agen Judi Bola Online  – Manchester – Berakhir sudah karier Yaya Toure di Manchester City. Manajer City Josep Guardiola memastikan Toure akan meninggalkan klub di akhir musim ini.

Kontrak gelandang asal Pantai Gading itu habis pada musim panas dan tidak akan ditawari kesepakatan baru. Toure hanya membuat 16 penampilan di sepanjang musim 2017/18, yang sebagian besar dari bangku cadangan.

Toure direkrut City dari Barcelona pada 2010. Selama delapan tahun, Toure telah membuat lebih dari 300 penampilan untuk the Citizens dengan sumbangan 79 gol dan 50 assist di seluruh kompetisi dengan meraih dua titel Premier League dan Piala Liga, serta sekali Piala FA.
City berencana memberikan perpisahan berkesan bagi Toure di laga kandang terakhir saat menjamu Brighton pada Rabu (9/5/2018). “Yaya tidak akan di sini pada musim depan,” Guardiola mengungkapkan sebagaimana dilansir M.E.N.

Baca Juga : Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

“Pertandingan melawan Brighton, kami akan fokus menang untuk Yaya. Kami akan mencoba memenangi pertandingan untuk dia.”
“Yaya datang kemari di awal petualangan ini. Di mana kami sekarang adalah apa yang sudah dia lakukan. Kami senang melakukan hal ini untuk Yaya,” Guardiola menambahkan.

Dengan begini, Toure akan menjadi free agent. Belum jelas ke mana pesepakbola berusia 34 tahun ini akan melanjutkan kariernya. Bermain di China atau Amerika Serikat bisa menjadi opsi bagi Toure.

Tags:

About

View all posts by