Nomor Punggung Manchester United untuk Para Rekrutan Baru

Nomor Punggung Manchester United untuk Para Rekrutan Baru

Nomor Punggung Manchester United untuk Para Rekrutan Baru

Nomor Punggung Manchester United untuk Para Rekrutan Baru

Agen Judi Bola OnlineManchester – Diogo Dalot dan Fred sudah resmi gabung Manchester United. Berikut gambaran nomor-nomor punggung di MU yang masih lowong untuk para rekrutan baru.

Fred, yang merupakan seorang pemain tengah, diprediksi bisa saja memakai nomor punggung 16 menyusul kepindahannya dari Shakhtar Donetsk.

Dalam catatan Manchester Evening News, sebelum ini nomor punggung tersebut digunakan oleh Michael Carrick selama 12 tahun sebelum pensiun. Mantan kapten Roy Keane memakai nomor 16 untuk periode waktu yang sama dalam kariernya di MU.

Dalot, seorang full-back, bisa pakai nomor 22. Nomor itu di antaranya juga pernah dipakai John O’Shea, Paul Scholes selama 18 bulan saat sempat balik dari pensiun pada Januari 2012, dan Henrikh Mkhitaryan selama 1,5 tahun di MU.

Jika menilik rumor mengenai ketertarikan MU terhadap Willian, patut diingat pula bahwa nomor 22 dipakai olehnya di Chelsea. Ada kemungkinan ia bakal diserahi nomor itu jika benar-benar reuni dengan Jose Mourinho musim panas ini.

Nomor punggung 10 MU saat ini juga masih lowong seiring hijrahnya Zlatan Ibrahimovic, yang sempat menggunakan nomor itu pada musim keduanya bersama The Red Devils. Sebelumnya nomor tersebut dikenakan oleh Wayne Rooney.

Ada pula nomor punggung 13 yang masih lowong semenjak kali terakhir digunakan oleh Anders Lindegaard, yang pindah ke West Brom pada 2015.

Nomor lowong lain di antaranya 26, 28, dan 30 sepeninggal Shinji Kagawa, Morgan Schneiderlin, dan Guillermo Varela dalam periode beberapa musim terakhir. Kemungkinan hijrahnya Daley Blind dan Matteo Darmian juga bisa membuat nomor 17 dan 36 lowong.

Baca Juga : Nomor Punggung Manchester United untuk Para Rekrutan Baru

Berikut daftar nomor punggung yang lowong di tim utama MU, seperti dirangkum Manchester Evening News:

10 (terakhir dipakai Zlatan Ibrahimovic)
13 (terakhir dipakai Anders Lindegaard)
16 (terakhir dipakai Michael Carrick)
22 (terakhir dipakai Henrikh Mkhitaryan)
26 (terakhir dipakai Shinji Kagawa)
28 (terakhir dipakai Morgan Schneiderlin)
30 (terakhir dipakai Guillermo Varela)
33 (terakhir dipakai Paddy McNair)
37 (terakhir dipakai Saidy Janko)

Tags:

About

View all posts by