Pasca Libur Panjang, PSM Makassar Periksa Kondisi Pemain

Pasca Libur Panjang, PSM Makassar Periksa Kondisi Pemain

Pasca Libur Panjang, PSM Makassar Periksa Kondisi Pemain

Pasca Libur Panjang, PSM Makassar Periksa Kondisi Pemain

Agen Judi Bola OnlineMakassar – PSM Makassar kembali menggelar latihan usai libut panjang. Untuk memastikan kebugaran, tim pelatih Juku Eja pun memeriksa kondisi terbaru para pemainnya.

Pemeriksaan gizi dan berat badan pemain ini dianggap perlu dan telah dilakukan pada Rabu (20/6/2018), mengingat para pemain harus menjaga kebugaran tubuhnya untuk menghadapi jadwal musim kompetisi Liga 1 2018, yang terbilang cukup ketat.

Hingga kini, pelatih PSM Robert Rene Alberts masih menunggu hasil dari tim ahli gizi PSM Makassar untuk memastikan kondisi skuatnya. Namun, secara kasat mata, para pemainnya dianggap masih memiliki berat yang ideal.

“Indikasi awal semua bagus, saya menunggu detail dari ahli gizi kami berikan ke saya hasilnya, namun saya lihat semua baik,” ujar Robert Rene Alberts, pada Rabu (20/6/2018).

“Tidak ada indikasi menunjukan melebihi berat badan, kalaupun ada nanti akan diberitahu ke saya,” lanjutnya.

Selanjutnya, PSM Makassar yang untuk sementara berada di puncak klasemen Liga 1 dengan raihan 24 poin, akan menghadapi tuan rumah Persija Jakarta, di pekan ke 14 pada tanggal 6 Juli mendatang.

Baca Juga : Milan: Donnarumma Bisa Lewati Musim Panas dengan Tenang

Untuk itu, mantan Arsitek tim asal Malaysia, Serawak FA tersebut, tidak mau lengah dan meraih kekalahan. Mereka akan melakukan serangkaian uji coba, hingga tanggal 30 Juni.

“Hari Sabtu ini kita akan melawan PSM U-19 kita dan 30 Juni kita mencari lawan tanding, Mamuju atau Palu tapi mereka tidak siap jadi kita akan cari yang lain lagi,” kata Robert Alberts.

Tags:

About

View all posts by