Pogba Akui Sempat Bermasalah dengan Mourinho

Pogba Akui Sempat Bermasalah dengan Mourinho

Pogba Akui Sempat Bermasalah dengan Mourinho

Pogba Akui Sempat Bermasalah dengan Mourinho

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho di Manchester United sempat dikabarkan retak. Gelandang Prancis itu mengaku sempat ada sedikit masalah.

Pogba sempat dibangkucadangkan oleh Mourinho di sejumlah pertandingan musim 2017/2018 kemarin. Di Premier League, salah satu laga yang disoroti adalah lawan Huddersfield di mana Pogba baru dimasukkan di menit ke-65.

Menjadi sorotan karena di laga sebelumnya Pogba dinilai bermain mengecewakan saat tampil sebagai starter melawan Tottenham Hotspur. MU kalah 0-2 di pertandingan tersebut dan Pogba ditarik keluar di menit ke-63.

Selain itu, Mourinho juga mencadangkan pemain 25 tahun tersebut pada pertandingan melawan Sevilla di Liga Champions. Saat itu kabarnya Mourinho mulai kurang percaya dengan Pogba.

Rumor itu lantas memicu rumor lainnya terkait transfer. Masa depan Pogba di MU dispekulasikan.

Pogba mengakui sempat ada masalah kecil dengan Mourinho, tapi tak sampai membesar.

Baca Juga : Nomor Punggung Manchester United untuk Para Rekrutan Baru

“Kemarin itu musim yang lebih baik daripada sebelumnya. Itu jadi sebuah pengalaman. Sempat ada sejumlah isu dengan Mourinho, tapi pada akhirnya tak ada apa-apa,” kata Pogba dikutip Sky Sports.

“Menjadi pemain pengganti, hal-hal semacam itu, membantu Anda tumbuh. Saya harus menerimanya,” imbuhnya.

Pogba bermain 36 kali di seluruh ajang bersama MU musim lalu, mencetak enam gol dan 12 assist. Rata-rata waktu bermainnya adalah 77 menit.

Tags:

About

View all posts by