Nagelsmann: Maaf, Belum Waktunya Melatih Madrid

Nagelsmann: Maaf, Belum Waktunya Melatih Madrid

Nagelsmann: Maaf, Belum Waktunya Melatih Madrid

Nagelsmann: Maaf, Belum Waktunya Melatih Madrid

Agen Judi Bola OnlineHoffenheim – Julian Nagelsmann mengaku didekati Real Madrid ketika sedang mencari pelatih. Pria berusia 31 tahun itu rupanya menolak karena merasa belum tepat waktunya.

Madrid sempat mengalami kekosongan pelatih usai Zinedine Zidane memutuskan mundur. Sejumlah nama pun dikaitkan, di antaranya adalah Nagelsmann.

Nagelsmann dianggap pelatih muda potensial. Menjadi pelatih termuda Bundesliga saat membesut Hoffenheim di musim 2015/2016, ia juga sukses membawa timnya tampil impresif.

Nagelsmann membawa Hoffenheim terhindar degradasi di musim tersebut. Semusim berselang, pria yang sempat dikaitkan dengan Bayern Munich itu malah bisa membawa Hoffenheim finis peringkat empat dan lolos ke Liga Champions.

Usai dikaitkan bakal melatih Bayern dan Timnas Jerman, Nagelsmann pun masuk dalam radar Madrid. Namun rupanya ia menolak tawaran itu karena merasa waktunya belum tepat untuk melatih Los Blancos.

“Bukannya saya tidak memikirkan tawaran itu. Siapa juga yang bakal mengakhiri pembicaraan dengan tim seperti Real Madrid?” kata Nagelsmann seperti dikutip Marca.

Baca Juga : ‘Ronaldo Bukan Jaminan Sukses untuk Juventus’

“Tidak ada yang lebih besar dari Real Madrid. Saya baru berusia 30 tahun. Jika karier kepelatihan saya berkembang dengan baik, saya mungkin punya kesempatan lain untuk memimpin tim di liga itu (Spanyol). Terkait keluarga saya, ini bukan saat yang tepat untuk pindah ke luar negeri,” imbuhnya.

Madrid kemudian menunjuk Julen Lopetegui sebagai suksesor Zidane, yang menyumbang satu gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions beruntun. Sementara Nagelsmann akhirnya menerima tawaran melatih RB Leipzig, yang akan dimulai pada musim 2019/2020.

Tags:

About

View all posts by