Peran ‘Agen’ Firmino di Balik Transfer Alisson ke Liverpool

Peran 'Agen' Firmino di Balik Transfer Alisson ke Liverpool

Peran ‘Agen’ Firmino di Balik Transfer Alisson ke Liverpool

Peran 'Agen' Firmino di Balik Transfer Alisson ke Liverpool

Agen Judi Bola OnlineLiverpool – Alisson Becker mengungkap peran Roberto Firmino di balik kepindahannya dari AS Roma ke Liverpool. Peran apa itu?

Alisson resmi berseragam Liverpool usai ditebus sebesar 62,5 juta euro atau Rp 1,054 triliun dari Roma. Ia menjadi kiper termahal sepanjang sejarah.

Kiper berusia 25 tahun itu dikaitkan ke Liverpool sejak paruh kedua musim lalu. Usai mengantar Roma ke semifinal Liga Champions, di mana timnya disingkirkan Liverpool, Alisson mulai dikaitkan ke Anfield.

Alisson mengatakan, ia sempat bertanya-tanya ke Firmino saat bergabung dengan timnas Brasil untuk Piala Dunia 2018. Layaknya agen, Firmino rupanya memaparkan hal-hal yang bagus tentang The Reds, yang membuat Alisson akhirnya tertarik pindah.

“Saya berbicara dengannya sebelum semua ini terjadi. Ketika negosiasi mulai dilakukan, saya berbicara dengannya dan cuma mendengar yang baik-baik tentang klub dan kawasannya. Dia merasa seperti di rumah di sana (Liverpool),” kata Alisson dikutip Sky Sports.

Baca Juga : Bukan Ruud Gullit, Ini Tahith Chong Pemain Masa Depan MU

“Dia dicintai banyak orang dan populer bersama rekan-rekannya. Dia bilang kalau saya datang, saya pasti juga akan sangat senang,” tambahnya.

Tags:

About

View all posts by