Perkuat Lini Belakang, MU Lirik Tiga Bek Tangguh Ini

Perkuat Lini Belakang, MU Lirik Tiga Bek Tangguh Ini

Perkuat Lini Belakang, MU Lirik Tiga Bek Tangguh Ini

Perkuat Lini Belakang, MU Lirik Tiga Bek Tangguh Ini

Agen Judi Bola OnlineManchester – Manchester United santer dikabarkan ingin merekrut bek tengah baru di bursa transfer musim panas ini. Ada tiga nama yang disebut-sebut masuk radar The Red Devils.

Harry Maguire dilaporkan menjadi target utama MU. Maguire tampil konsisten pada musim pertamanya bersama Leicester City setelah dibeli dari Hull City pada tahun lalu.

Maguire juga bersinar di Piala Dunia 2018. Pemain yang kini berusia 25 tahun itu mencetak satu gol dan ikut mengantarkan timnas Inggris ke babak semifinal.

Saat bergabung dengan Leicester, Maguire cuma berharga 17 juta pound sterling. Namun, jika MU ingin membelinya sekarang, mereka dilaporkan harus membayar sedikitnya 50 juta pound sterling.

Selain Maguire, target MU lainnya adalah Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur) dan Leonardo Bonucci (AC Milan). Posisi Alderweireld di tim inti Spurs mulai terancam setelah kedatangan Davinson Sanchez, sedangkan Bonucci dikabarkan mungkin saja berganti klub meski baru semusim membela Milan.

Baca Juga : Peran ‘Agen’ Firmino di Balik Transfer Alisson ke Liverpool

Akan tetapi, sebelum mendatangkan pemain incarannya, MU harus lebih dulu melepas salah satu bek tengah mereka. Di posisi tersebut, MU saat ini sudah punya Marcos Rojo, Eric Bailly, Chris Smalling, Phil Jones, dan Victor Lindelof.

MU sejauh ini telah memboyong Fred (gelandang), Diogo Dalot (full-back), dan Lee Grant (kiper) di bursa transfer musim panas. Mereka tadinya ingin merekrut bek kiri baru. Tapi, karena Dalot mampu beroperasi di kedua sisi sayap, mereka merasa stok pemain yang ada sekarang sudah cukup.

Tags:

About

View all posts by