Sarri Belum Jelas, Conte Tetap Balik Dulu ke Chelsea

Sarri Belum Jelas, Conte Tetap Balik Dulu ke Chelsea

Sarri Belum Jelas, Conte Tetap Balik Dulu ke Chelsea

Sarri Belum Jelas, Conte Tetap Balik Dulu ke Chelsea

Agen Judi Bola OnlineLondon – Kabar pergantian manajer Chelsea hingga kini masih simpang siur. Apalagi Antonio Conte justru sudah kembali ke markas latihan klub London tersebut.

Conte berfoto bersama tim pelatihnya di Chelsea Training Ground Cobham, pada hari Minggu (8/7) kemarin, atau satu hari lebih cepat dari jadwal ia meminta para pemain The Blues untuk bersiap-siap memulai latihan pramusim.

Foto tersebut diunggah oleh staf pelatih yang juga adik kandung sang manajer, Daniele Conte, yang menyertakan kalimat optimisme menyambut musim baru.

Gambar itu memunculkan pertanyaan, batalkah Chelsea merekrut manajer baru, yang santernya adalah Maurizio Sarri dari Napoli? Soalnya negosiasi mereka sudah berlangsung berminggu-minggu, namun hasilnya tak kunjung datang.

Baca Juga : Zola Berharap Lekas Ada Kejelasan soal Manajer Chelsea

Dilansir media-media Inggris, hal yang mengganjal Chelsea adalah manajemen Napoli konon masih menginginkan biaya kompensasi yang lebih besar. Jika sebelumnya mereka rela melepas Sarri dengan 8 juta poundsterling, mereka kini meminta sampai dua kali lipat.

Konsekuensinya, Chelsea mesti berhitung-hitung lagi dengan anggarannya. Sebab, jika jadi menggaet Sarri, berarti mereka pun harus menyiapkan pesangon buat pemecatan Conte, yang sampai kini menolak mundur dan ingin bertahan di Stamford Bridge.

Tags:

About

View all posts by