Sarri soal Jorginho dan PR Chelsea di Pramusim

Sarri soal Jorginho dan PR Chelsea di Pramusim

Sarri soal Jorginho dan PR Chelsea di Pramusim

Sarri soal Jorginho dan PR Chelsea di Pramusim

Agen Judi Bola OnlineNice – Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengomentari permainan Jorginho, juga pekerjaan rumah The blues di pramusim sejauh ini. Apa itu?

Jorginho didatangkan Chelsea dari Napoli di bursa transfer musim panas ini, bersamaan dengan Sarri yang menggantikan Antonio Conte. Pemain Italia itu langsung impresif.

Jorginho langsung dimainkan Chelsea pada dua laga pramusim sejauh ini, melawan Perth Glory (23/7) dan Inter Milan (29/7). Dua laga itu berakhir dengan kemenangan.

Usai laga melawan Inter, Sarri memuji mantan pemainnya di Napoli itu. Ia menilai Jorginho memang punya kecepatan, mental, dan teknik yang mumpuni dalam skema yang ia terapkan.

“Bagi Jorginho, ini adalah laga biasa. Dia punya kemampuan teknik, tapi juga punya mental yang bagus serta kecepatan. Jadi dengan gaya sepakbola seperti ini, saya pikir Jorginho adalah pemain luar biasa,” kata Sarri dikutip Sky Sports.

Sarri kemudian menyoroti masalah penyelesaian akhir Chelsea. Dari dua laga di International Champions Cup 2018, Chelsea bermain dengan gaya ball possession namun minim bikin gol, dengan menang 1-0 atas Perth Glory dan berimbang 1-1 dengan Inter, sebelum menang adu penalti 5-4.

Baca Juga : Bertahan di Arsenal Dong, Ramsey!

“Di seluruh lapangan, kami menggulirkan bola dengan sangat cepat dan kami memindahkannya dengan baik malam ini, tetapi tidak pada kecepatan yang tepat,” tambahnya.

“Anda harus menggerakkan bola dengan kecepatan tinggi di lapangan. Jika tidak, kami berisiko bermain selama 90 menit dengan 75 persen penguasaan bola tetapi tanpa mencetak gol. Itulah yang perlu kami perbaiki,” jelas Sarri.

Tags:

About

View all posts by