Dikritik karena Terus Mengeluh, Mourinho Dibela

Dikritik karena Terus Mengeluh, Mourinho Dibela

Dikritik karena Terus Mengeluh, Mourinho Dibela

Dikritik karena Terus Mengeluh, Mourinho Dibela

Agen Judi Bola OnlineManchester – Jose Mourinho akhir-akhir ini disorot karena sering mengeluh terkait kondisi Manchester United. Striker MU Romelu Lukaku berpendapat, Mourinho memang berhak.

Belum juga kompetisi dimulai, manajer MU tersebut sudah frustrasi. Mourinho kesal karena MU belum kunjung mendapatkan pemain-pemain baru di bursa transfer, sekaligus tur pramusim yang tidak memuaskan.

Menjalani tur ke Amerika Serikat, MU tidak diperkuat sebagian besar pemain utamanya yang masih berlibur usai tampil di Piala Dunia 2018. Tidak hanya itu, Setan Merah pun cuma memenangi dua dari lima pertandingan.

Lukaku akan bergabung dengan skuat MU usai memangkas liburannya lebih cepat. Striker Belgia itu tidak mengatakan, citra bagus di depan publik bukanlah sesuatu hal yang disukai Mourinho.

Baca Juga : Mourinho pada Sarri: Premier League Kompetisi yang Gila

“Aku bisa melihat sebuah citra dia yang betul-betul berbeda di mana dia benar-benar keren,” Lukaku mengatakan kepada Business Insider. “Orang-orang mesti paham bahwa kami memainkan permainan ini agar tidak kalah. Kami bermain untuk menang.”

“Ketika Anda kalah, Anda marah, Anda sedih. Jadi bagi dia… ketika dia sedih, dia adalah tipe orang yang Anda bisa melihat dengan jelas kalau dia sedang marah. Jadi kupikir ini wajarlah.”

“Ini yang seharusnya disyukuri karena dia adalah seorang manajer, dia adalah seorang pelatih yang ingin menang. Dan kalau Anda tidak bisa menghadapinya, well, Anda tahu, tidak usahlah menanyakan pertanyaan kepada dia karena dia tidak seharusnya menyembunyikan kepribadian dia, untuk memberikan semacam…sebuah citra bagus di depan publik.”

Tags:

About

View all posts by