Legiun Spanyol di Chelsea Bakal Permudah Adaptasi Kepa

Legiun Spanyol di Chelsea Bakal Permudah Adaptasi Kepa

Legiun Spanyol di Chelsea Bakal Permudah Adaptasi Kepa

Legiun Spanyol di Chelsea Bakal Permudah Adaptasi Kepa

Agen Judi Bola OnlineLondon – Kepa Arrizabalaga harusnya tidak perlu khawatir soal proses adaptasi di Chelsea. Sebab, The Blues dipenuhi legiun Spanyol yang bisa membantunya.

Kepa resmi jadi pemain Chelsea setelah ditransfer dari Athletic Bilbao dengan banderol 80 juta euro yang menjadikannya kiper termahal dunia. Kepa menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Thibaut Courtois.

Bukan tugas mudah tentunya untuk Kepa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Courtois, yang sudah menyumbangkan dua titel Premier league dan satu Piala FA itu. Apalagi ini adalah pengalaman pertama Kepa bermain di luar Spanyol dalam kariernya.

Di usia yang masih 23 tahun, Kepa bakal mendapat tekanan berat dan Premier League bukanlah kompetisi yang mudah bagi pendatang baru. Contoh saja David De Gea di awal kedatangannya di Manchester United selalu dikritik karena membuat blunder.

Tapi, Kepa tak memusingkan itu karena Chelsea punya banyak pemain Spanyol yang bisa mempermudah proses adaptasinya. Kepa jadi pemain Spanyol keenam di Stamford Bridge setelah Cesc Fabregas, Cesar Azpilicueta, Pedro Rodriguez, Marcos Alonso, dan Alvaro Morata.

“Saya kenal semua pemain Spanyol yang pernah bermain bareng di berbagai timnas level umur,” ujar Kepa seperti dikutip FourFourTwo.

Baca Juga : Jerome Boateng Tak Mau Gabung MU

“Saya juga sudah bicara dengan beberapa pemain sebelum databng ke sini: Azpilicueta, Morata, Pedro,” sambungnya.

“Saya mendapat masukan yang sangat bagus dari mereka soal klub, mengenal mereka dan juga ngobrol dengan mereka.

“Ini keputusan yang sangat penting untuk saya. Keputusan yang berat juga dari sisi kehidupan pribadi. Apa yang menarik dari Chelsea? Semuanya,” tutup dia.

Tags:

About

View all posts by