Lucas Digne Resmi Gabung Everton dari Barcelona

Lucas Digne Resmi Gabung Everton dari Barcelona

Lucas Digne Resmi Gabung Everton dari Barcelona

Lucas Digne Resmi Gabung Everton dari Barcelona

Agen Judi Bola OnlineLiverpool – Lucas Digne akan merumput di Premier League mulai 2018/19. Bek kiri Prancis itu telah resmi menuntaskan kepindahannya ke Everton dari Barcelona.

Biaya transfer pesepakbola berusia 25 tahun itu disepakati sebesar GBP 18 juta (Rp 340,8 miliar), yang berpotensi naik menjadi GBP 20 juta (Rp 378,6 miliar), pada Minggu (29/7/2018). Di Everton, Digne dikontrak selama lima tahun.

Digne meninggalkan Barcelona hanya dua musim setelah direkrut dari Paris St. Germain di 2016. Pemain yang pernah dipinjamkan ke AS Roma itu hengkang karena ingin bermain lebih sering usai hanya menjadi pilihan kedua di belakang Jordi Alba.

The Toffees akan mencoba memperbaiki posisinya di Premier League setelah hanya finis kedelapan di musim lalu. Everton cukup ambisius di musim panas ini usai memboyong Richarlison dari Watford, dengan kesepakatan yang bisa mencapai GBP 50 juta (Rp 946 miliar).

“Everton adalah sebuah klub besar dengan sebuah sejarah yang hebat. Aku ingin bermain di banyak pertandingan, memenangibanyak pertandingan, dan membahagiakan fans dengan kualitas dari sepakbola kami,” Digne mengungkapkan dikutip Sky Sports.

Baca Juga : Vidal Capai Kesepakatan Pribadi dengan Inter Milan

“Aku ingin memperlihatkan permainan terbaiku di sini dan menggali liga terbaik di dunia. Semua orang menyukai Premier League. Aku suka karena aku datang kemari.”

“Aku tidak tahu, aku bersemangat. Ini adalah sebuah tantangan baru bagiku untuk mengetahui sebuah negara, liga, orang-orang dan sebuah klub yang hebat seperti Everton. Ini mengagumkan.”

Tags:

About

View all posts by