MU Kalah Lagi, Pogba: Untung Masih Awal Musim

MU Kalah Lagi, Pogba: Untung Masih Awal Musim

MU Kalah Lagi, Pogba: Untung Masih Awal Musim

MU Kalah Lagi, Pogba: Untung Masih Awal Musim

Agen Judi Bola OnlineManchester – Paul Pogba memang menyesali kekalahan telak Manchester United dari Tottenham Hotspur. MU masih punya kesempatan berbenah mumpung masih awal musim.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri di Old Trafford, MU justru menelan malu. Menjamu Tottenham, Selasa (28/8/2018) dinihari WIB, Setan Merah tumbang 0-3 lewat gol Harry Kane dan sepasang gol Lucas Moura.

MU bukannya tanpa perlawanan. Namun beberapa peluang emas seperti yang didapat dari Romelu Lukaku dan Jesse Lingard gagal berujung gol.

Ini adalah kekalahan kedua beruntun yang diderita MU dari tiga pertandingan pertama. Sebelumnya, Pogba cs juga tersungkur di kandang Brighton 2-3.

Baru mengantongi tiga angka, MU kini tertinggal dari pesaing-pesaing utamanya dalam persaingan gelar juara. Juara bertahan Manchester City mengoleksi tujuh poin, sedangkan Liverpool dan Chelsea masih sempurna dengan sembilan poin.

“Tidak akan mudah, tapi untung masih awal musim. Aku lebih memilih memulai dengan buruk tapi mengakhiri dengan baik daripada memulai dengan baik tapi mengakhiri dengan buruk,” gelandang MU itu mengungkapkan dikutip Mirror.

Baca Juga : Andai Conte Bertahan di Chelsea, David Luiz Mungkin Sudah Hengkang

“Pertandingannya aneh. Hari ini, kami punya determinasi, memulai dengan baik, dan di akhir kami justru kalah 0-3. Ini mengejutkan,” sahut Pogba.

“Kami harus terus maju, jangan khawatir. Kami harus bekerja. Kami masihlah Manchester United dan kami tidak akan menyerah untuk apapun,” lugas pemenang Piala Dunia 2018 ini.

Tags:

About

View all posts by