Antara Sarri, Conte, dan Mourinho di Mata Hazard

Antara Sarri, Conte, dan Mourinho di Mata Hazard

Antara Sarri, Conte, dan Mourinho di Mata Hazard

Antara Sarri, Conte, dan Mourinho di Mata Hazard

Agen Judi Bola Online Jakarta – Eden Hazard memuji manajer Chelsea Maurizio Sarri, yang sukses memberikan penampilan impresif musim ini. Ia juga menyinggung Antonio Conte dan Jose Mourinho.

Sarri didapuk menjadi manajer Chelsea menggantikan Conte. Di tangan eks pelatih Napoli, The Blues tampil impresif.

Di Liga, Chelsea belum terkalahkan dari enam laga terakhir. Mereka cuma sekali kehilangan poin saat bermain imbang. Di Piala Liga, Si Biru juga sukses melenggang ke babak keempat usai mengalahkan Liverpool tengah pekan lalu.

Hazard menjadi motor utama Chelsea musim ini. Di bawah polesan Sarri, ia sudah bikin enam gol dan 2 assist dari tujuh pertandingan.

Hazard menilai, Sarri sukses membawa perubahan ketimbang Conte dan Mourinho, dua manajer Chelsea sebelumnya. Taktik penguasaan bola yang menjadi poin utamanya.

“Anda bisa melihatnya di lapangan. Kami punya pemain yang berbeda, pemain yang tidak kami miliki musim lalu, pemain yang senang menguasai bola. Kami lebih menguasai bola ketimbang sebelumnya,” kata Hazard dikutip Football-Italia.

“Pemain menyerang mendapatkan keuntungan dari hal itu. Kami bisa membuat lebih banyak sentuhan, lebih banyak kesempatan membuat peluang, menggiring bola, dan melepaskan tembakan.”

Baca Juga : ‘Icardi Ingin Seperti Zanetti di Inter atau Totti di Roma’

“Sarri adalah manajer yang gemar menguasai bola. Itu perbedaan besarnya. Terlepas itu, dia juga seorang Italia. Sama seperti di bawah Antonio Conte, ada banyak taktik dan kami bekerja keras selama latihan.”

“Saya tidak mengatakan saya tidak bebas di bawah manajer sebelumnya. Conte dan Jose Mourinho juga memberi saya kebebasan di area sepertiga akhir. Itulah mengapa saya juga bagus di bawah mereka, saya tahu apa yang harus dilakukan,” jelasnya.

Tags:

About

View all posts by