Azpilicueta: Kamu Bisa Seperti Messi dan Ronaldo, Hazard!

Azpilicueta: Kamu Bisa Seperti Messi dan Ronaldo, Hazard!

Azpilicueta: Kamu Bisa Seperti Messi dan Ronaldo, Hazard!

Azpilicueta: Kamu Bisa Seperti Messi dan Ronaldo, Hazard!

Agen Judi Bola OnlineLondon – Eden Hazard tampil gemilang bersama Chelsea di awal musim ini. Bek Cesar Azpilicueta yakin rekannya bisa seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Hazard sudah mencetak lima gol sejauh ini dan memuncaki daftar top skorer Premier League 2018/2019 untuk sementara. Rentetan itu mempertegas status Hazard sebagai salah satu pemain elit di Inggris.

Sejak didatangkan Chelsea dari Lille pada 2012, Hazard sudah mencetak 77 gol untuk The Blues berdasarkan catatan transfermarkt. Empat dari enam musim terakhirnya ia lewati dengan catatan dua digit gol.

Azpilicueta yakin Hazard bisa mencapai level terbaiknya, layaknya Messi dan Ronaldo. Ia menilai kualitas pemain asal Belgia itu sangatlah luar biasa.

“Saya kenal Eden, kami datang bersama-sama ke sini dan saya bermain menghadapinya di Prancis [Piala Eropa 2016-red] jadi saya sudah melihatnya sejak lama, dan ya, saya yakin dia bisa jadi yang terbaik,” kata Azpilicueta ke MailOnline.

“Dia punya kemampuan melewati bek. Itu mengesankan, tapi musim ini dia mampu menambah gol dan assist. Kadang dia main bagus sekali, tapi tidak egois. Dia selalu mengumpan ke rekannya.”

“[Lionel] Messi, Cristiano [Ronaldo], mereka bisa bikin 50 gol tapi itu akan sangat sulit di Inggris. Tapi menurut saya, jika dia lebih agresif di kotak penalti dengan bikin gol dan assist dia akan mencapai level terbaik dari permainannya.

Baca Juga : Pellegrini: West Ham Siap Akhiri Langkah Sempurna Chelsea

“Biasanya saja dia bisa bikin peluang. Itu terlihat mudah, dia begitu cepat dan bisa mencetak gol dengan kedua kakinya.”

“Eden punya semua kualitas untuk menjadi yang terbaik, dan kepribadiannya adalah sebagaimana dia. Dia adalah pemain terbaik, tapi cara dia menghormati semua, menunjukkan dia sosok biasa. Sangat hebat bisa punya pemain terbaik dan semua orang menyukainya. Itu sama pentingnya dengan apa yang ia lakukan di lapangan.”

Selanjutnya Chelsea akan bertandang ke Stadion London, kandang West Ham United, Minggu (24/9). Mampukah Hazard bikin gol lagi?

Tags:

About

View all posts by