Chelsea Sempurna di 5 Laga, Hazard: Soal Juara Lihat Nanti

Hasil Liga Italia: Buang Keunggulan Dua Gol, Roma Diimbangi Chievo

Chelsea Sempurna di 5 Laga, Hazard: Soal Juara Lihat Nanti

Hasil Liga Italia: Buang Keunggulan Dua Gol, Roma Diimbangi Chievo

Agen Judi Bola OnlineLondon – Chelsea mencatatkan hasil sempurna dalam lima laga awal Premier League musim ini. Gelandang serang Eden Hazard belum bicara gelar juara.

Chelsea melanjutkan laju positif di liga inggris usai mengalahkan Cardiff City 4-1 di Stamford Bridge, Sabtu (15/9) malam WIB. Hazard membuat hat-trick dalam laga itu dan Willian mencetak satu gol lain.

Kemenangan itu menjadi kemenangan kelima Chelsea dari lima laga yang dilakoni musim ini. The Blues pun kokoh di puncak dengan koleksi 15 poin. Poin itu sama dengan Liverpool (sembilan gol), namun Chelsea unggul selisih gol (10 gol).

Hazard menilai Chelsea mestinya bisa tampil lebih sip dalam laga itu. Tapi, dia menyadari kondisi fisik pemain yang belum 100 persen setelah menjalani jeda internasional.

“Pertandingan sangat berat. Karena, khususnya karena laga itu dilaksanakan setelah jeda internasional. Kami menjadi sedikit lebih lelah setelahnya. Tapi, kami bisa menjawab dengan meraih tiga poin di sini,” kata Hazard seperti dikutip Daily Star.

“Kami bisa tampil lebih baik lagi, semestinya kami bisa lebih baik, tapi tak apa-apa, toh kami bisa meraih tiga poin,” dia menegaskan.

Baca Juga : Mourinho Yakin Rashford Tahu MU Selalu Mendukung Perkembangannya

Tapi, Hazard belum bersedia menghitung peluang menjadi kandidat juara musim ini. Meskipun, dia mengakui, mental pemain terdongkrak.

“Setelah lima pertandingan yang kami jalani hasilnya bagus, kami percaya diri. So, kita lihat nanti soal persaingan menjadi juara,” ujar dia.

Tags:

About

View all posts by