Guardiola Janjikan City yang Lebih Sip Setelah Jeda Internasional

Guardiola Janjikan City yang Lebih Sip Setelah Jeda Internasional

Guardiola Janjikan City yang Lebih Sip Setelah Jeda Internasional

Guardiola Janjikan City yang Lebih Sip Setelah Jeda Internasional

Agen Judi Bola OnlineManchester – Laju Manchester City di Liga Inggris musim ini masih positif. Meski demikian, Pep Guardiola meyakini City masih bisa memperbaiki performanya.

Empat pertandingan sudah dimainkan City di Liga Inggris 2018/2019. Hasilnya, The Citizens mencatat tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Satu hasil seri didapat City saat tandang ke markas Wolverhampton Wanderers.

Dengan 10 poin, City berada di peringkat empat klasemen. Mereka tertinggal dua angka dari tiga tim yang sejauh ini masih sempurna yaitu Liverpool, Chelsea, dan Watford.

Start City sejauh ini sejatinya sama dengan musim lalu saat mereka menjadi juara. Guardiola pun puas dengan laju timnya, apalagi mengingat pramusim yang lebih pendek karena Piala Dunia.

Saat ditanya berapa persentase performa skuatnya saat ini, Guardiola menjawab tidak tahu. Namun ia yakin City akan lebih baik setelah jeda internasional.

“Kami mengalahkan Chelsea di Community Shield dan secara umum, dalam empat laga, kami lebih baik daripada keempat tim. Itulah yang kami cari, menjadi lebih baik,” ujar Guardiola seperti dilansir ESPN FC.

“Kadang kami menang, kadang tidak. Menjadi lebih baik adalah memegang kendali, menciptakan lebih banyak peluang, dan kebobolan lebih sedikit. Dalam empat pertandingan –bahkan di Community Shield– itulah yang terjadi.”

Baca Juga : Mourinho: Saya Salah Satu Manajer Terbaik di Dunia

“Kami akan membaik. Mustahil bagi para pemain untuk ada dalam kondisi terbaik secara mental setelah Piala Dunia, pendekatan terbaik,” lanjutnya.

“Kami butuh lebih banyak waktu, dan setelah jeda internasional, musim dimulai sebagaimana mestinya dalam hal bertanding setiap tiga hari. Saya senang dengan poin dan cara kami bermain,” katanya menegaskan.

Liga-liga di Eropa akan memasuki jeda internasional pada pekan ini. Usai jeda internasional, City akan menjamu Fulham pada 15 September.

Tags:

About

View all posts by