Klopp, Enggak Khawatir Salah Puasa Gol Melulu?

Klopp, Enggak Khawatir Salah Puasa Gol Melulu?

Klopp, Enggak Khawatir Salah Puasa Gol Melulu?

Klopp, Enggak Khawatir Salah Puasa Gol Melulu?

Agen Judi Bola OnlineLiverpool – Mohamed Salah puasa gol dalam tiga pertandingan terakhir. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyebut tak ada masalah dengan pemain itu.

Salah langsung menunjukkan penampilan sip di musim pertamanya bersama Liverpool. Dia menjadi topskorer dengan koleksi 32 gol di Premier League dengan total bikin 44 gol di 52 laga. Dia juga mengantarkan The Reds ke final Liga Champions.

Memasuki musim ini, Salah menandai dengan mencetak gol ke gawang West Ham United. Dia tampil 87 menit di laga itu. Dia membuat gol lagi dua pekan kemudian saat Liverpool menghadapi Brighton.

Sejak itu, Salah belum mencetak gol lagi. Dia mandul dalam tiga laga terakhir.

Sebuah insiden malah terjadi dengan Salah membuang botol ke tanah setelah Roberto Firmino membuat gol akhir. Klopp memastikan tak ada masalah dengan Salah. Dia yakin Salah akan melanjutkan gol-golnya.

“Saat kami bermain bertahan, dalam dua pertandingan terakhir, dia tampil luar biasa. Cukup wajar ada waktu saat penyerang tidak mencetak gol,” kata Klopp seperti dikutip ESPN.

Baca Juga : Tuchel Nyaris Latih Bayern

“Penyelesaian akhir bukan sesuatu yang tak bisa diharagai. Saya tak pernah melakukannya, cuma suporter yang melakukannya. Kami ingin dia mencetak gol sesering mungkin. Itu bukan masalah kok. Bersama Mo, semua baik-baik saja,” ujar dia.

Akhir pekan ini, Liverpool menjamu Southampton di Anfield. Laga yang bergulir pada Sabtu (22/9) dimulai pukul 21.00 WIB.

Tags:

About

View all posts by