MU Bersama Mourinho: Tanpa Kreativitas dan Tak Menyenangkan

MU Bersama Mourinho: Tanpa Kreativitas dan Tak Menyenangkan

MU Bersama Mourinho: Tanpa Kreativitas dan Tak Menyenangkan

MU Bersama Mourinho: Tanpa Kreativitas dan Tak Menyenangkan

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Meski tengah mengalami periode yang sulit, Manchester United diyakini tetap akan bisa menangi piala. Tapi permainan MU tidak menyenangkan dan tanpa kreativitas.

Demikian kritik yang dilontarkan Eric Cantona. Mantan bintang MU dalam periode 1992 hingga 1997 itu menyebut Jose Mourinho mengarahkan anak didiknya ke jalan yang salah. Jalan yang tidak disukai fans karena tak ada kreativitas permainan.

“Ini masih awal musim…terlalu dini untuk memprediksikan. Manchester United klub yang hebat dan akan selalu hebat. Mereka akan memenangi sesuatu, saya tahu mereka akan bisa melakukannya. Tapi cara mereka bermain? Tidak bagus,” ucap Cantona.

“Manajer membuat mereka memainkan permainan yang tidak diinginkan fans. Tidak ada kesenangan, tidak ada kreativitas,” lanjutnya dikutip dari OneFootball.

Cantona, yang tak pernah melatih sejak pensiun di tahun 1997, pede kalau dirinya akan bisa membuat MU kembali tampil atraktif andai ditunjuk jadi manajer. Dia ingin menjadikan MU seperti saat dilatih Sir Alex Ferguson.

Baca Juga : Courtois Sedih Kepindahannya Bikin Gusar Fans Chelsea

“Saya akan senang melatih dan saya akan datang jika mereka memanggil. Saya akan menikmatinya. Mereka tahu di mana mencari saya. Setelah itu, kita bisa memainkan lagi sepakbola atraktif.”

“Akan hebat buat fans, seperti saat bersama Sir Alex Ferguson – dia membiarkan pemain menjadi kreatif, diperlakukan sebagai individu. Semua merasa dicintai. Dia selalu memuji. Orang yang baik, pemimpin yang baik,” tuntasnya.

Tags:

About

View all posts by