‘Liverpool Laga Tandang Terberat bagi City di Musim Ini’

'Liverpool Laga Tandang Terberat bagi City di Musim Ini'

‘Liverpool Laga Tandang Terberat bagi City di Musim Ini’

'Liverpool Laga Tandang Terberat bagi City di Musim Ini'

Agen Judi Bola OnlineManchester – Manchester City akan berebut puncak klasemen dengan Liverpool. Tak ada laga tandang yang lebih berat bagi City selain menyambangi Liverpool.

Pendapat ini dilontar gelandang City, Ilkay Guendogan. Namun, pemain berdarah Turki itu diragukan bisa bermain karena menderita masalah otot saat membela timnya melawan Hoffenheim di Liga Champions tengah pekan ini.

Pertarungan antara City melawan Liverpool bakal dilangsungkan di Anfield, Minggu (7/10/2018) malam WIB. Kedua tim sama-sama memiliki 19 poin, tapi City berhak atas posisi teratas karena unggul selisih gol.

Usaha City mempertahankan singgasananya menghadapi tantangan besar. Pasalnya, The Reds begitu superior dengan tidak terkalahka ndi 24 laga kandang terakhirnya di liga sejak dipermalukan Crystal Palace 1-2 pada April 2017.

Rekor lawatan City ke markas Liverpool juga jauh dari kata bagus. The Citizens kalah di 12 dari 17 kunjungan terakhirnya ke Anfield.

“Sangat berat, mungkin laga tandang terberat di musim ini di Premier League,” sebut Guendogan kepada ESPNFC.

“Tapi sebagai pemain tidak ada hal lain yang bisa Anda capai selain bermain di laga-laga seperti ini karena ketika Anda bermain di laga-laga itu atau ketika atmosfernya seperti itu, Anda tahu ini adalah hal yang besar.”

“Jadi tidak ada hal yang lebih baik ketimbang bermain di laga-laga seperti ini. Meskipun Anda jauh lebih gugup sebelum bermain di laga-laga seperti ini daripada yang lain, bahkan kemudian setelah operan pertama Anda yang sukses, tekel pertama Anda sukses atau giringan bola Anda bagus, Anda akan semakin percaya diri.”

Tags:

About

View all posts by