Mengapa Arsenal Tarik Tawaran Kontrak untuk Ramsey?

Mengapa Arsenal Tarik Tawaran Kontrak untuk Ramsey?

Mengapa Arsenal Tarik Tawaran Kontrak untuk Ramsey?

Mengapa Arsenal Tarik Tawaran Kontrak untuk Ramsey?

Agen Judi Bola OnlineLondon – Aaron Ramsey akan meninggalkan Arsenal secara gratis di musim panas. Keputusan Arsenal melepas gelandang Wales itu telah dipikirkan masak-masak.

Kontrak Ramsey dengan klub akan selesai di akhir musim ini. Tidak ada kontrak baru bagi Ramsey setelah Arsenal menarik tawaran terakhirnya.

Keputusan The Gunners itu ditengarai karena Ramsey menuntut gaji dua kali lipat dari bayarannya saat ini yang mencapai GBP 11 ribu per pekannya. Dengan gaji tersebut, pesepakbola berusia 27 tahun itu akan mendekati gaji Mesut Oezil, gaji pemain terbesar di klub.

Arsenal pada awalnya mengira bahwa tuntutan Ramsey itu hanya sekadar gertakan saja, mengingat kontraknya segera habis. Kini, Ramsey dipastikan akan hengkang dan Arsenal tidak akan mendapatkan biaya transfernya.

Bos Arsenal Raul Sanllehi tidak mau membahas secara detil mengenai keputusan di balik penarikan tawaran baru kepada Ramsey. Hal yang jelas adalah setiap keputusan yang diambil sudah melalui proses pertimbangan yang matang.

“Saya ingin menghindari berbicara tentang para pemain secara pribadi. Ini lebih tentang strategi bersama dan apa ide-ide kami,” Sanllehi mengatakan dilansir Mirror.

“Apa yang bisa saya pastikan adalah keputusan apapun yang kami ambil di klub, apakah terkait para pemain atau hal lain, hal itu sudah dipikirkan dengan matang, dianalisis, dan dibahas oleh banyak orang yang berbeda,” dia menjelaskan.

“Saya sedang membicarakan orang-orang hebat yang kami punya; profesional-profesiional hebat yang membawa perdebatan pada kesimpulan yang kaya. Biarkan saya menggunakan kata tanggung jawab. Kami sangat bertanggung jawab atas setiap keputusan yang kami ambil jadi kami tidak dengan mudah membuat keputusan itu.”

Baca Juga : Dortmund Takkan Lepas Pulisic Musim ini

“Kami benar-benar mencoba menganalisis dan menentukan hal terbaik untuk klub. Itu adalah tujuan kami — menemukan apa yang terbaik untuk klub. Jadi semua keputusan akan melewati proses itu dan secara umum akan berjalan seperti itu,” Sanllehi menambahkan.

Ramsey dikabarkan diminati klub-klub top semacam Manchester United, Chelsea, Liverpool, dan Bayern Munich. Raksasa Jerman itu disebut-sebut paling mungkin jadi tujuan Ramsey berikutnya.

Tags:

About

View all posts by