Kritik Neville untuk MU: Kok Tidak Becus Urus Pemain?

Kritik Neville untuk MU: Kok Tidak Becus Urus Pemain?

Kritik Neville untuk MU: Kok Tidak Becus Urus Pemain?

Kritik Neville untuk MU: Kok Tidak Becus Urus Pemain?

Agen Judi Bola Online Jakarta – Gary Neville mempertanyakan kinerja semua staf Manchester United terkait Romelu Lukaku. Ia menilai The Red Devils tidak becus mengurus pemainnya.

Performa buruk Lukaku musim ini sudah ketahuan penyebabnya. Striker asal Belgia itu mengaku otot-ototnya yang berlebihan membuatnya kesulitan di Liga Inggris.

Sedianya, Lukaku membentuk otot-otot itu untuk persiapan tampil di Piala Dunia 2018. Setelah pulang dari Rusia, penyerang 26 tahun itu justru kesulitan.

Kondisi itu membuat Neville, mantan pemain MU, mengkritik manajemen klub. Ia menganggap Setan Merah tidak becus dalam memberikan perhatian untuk para pemainnya.

“Saya berjuang dengan berat badan dan mungkin itu hanya karena saya sebagai pemain sepakbola. Anda tidak pernah bisa mengambil risiko dengan persiapan,” ucap Neville di program Sky Sports seperti dilansir Independent

“Anda bisa bermain buruk, Anda bisa memberikan gol untuk lawan, Anda bisa membuat kesalahan, Anda bisa kehilangan peluang, apa pun jenis pemain Anda, hal-hal ini terjadi dalam permainan. Tapi, jangan ambil risiko dengan persiapan.”

Baca Juga : Taklukkan Tim Terbaik di Inggris, Chelsea pun Balik ke Jalur Kemenangan

“Apakah saya bangun setiap pagi? Apakah saya makan hal yang benar? Apakah saya pergi ke gym pada saat yang tepat? Apakah saya mengikuti program ini? Anda dapat berdebat apakah dia telah mendapatkan program yang tepat dan kemudian Anda mulai mempertanyakan staf pelatih Anda dan hal-hal seperti itu, tetapi saya benar-benar mempertanyakan itu.”

“Di zaman modern ketika Anda memiliki 55 staf yang mendukung tim, dari ahli gizi, pelatih kekuatan dan latihan kondisi, saya berusaha memahami bagaimana pemain merasa seperti memiliki terlalu banyak otot atau kelebihan berat badan. Terutama ketika dia fit,” kritik mantan bek MU itu.

 

Tags:

About

View all posts by