Pilu Kapten Stuttgart: Lihat Sang Ayah Meninggal di Stadion

Pilu Kapten Stuttgart: Lihat Sang Ayah Meninggal di Stadion

Pilu Kapten Stuttgart: Lihat Sang Ayah Meninggal di Stadion

Pilu Kapten Stuttgart: Lihat Sang Ayah Meninggal di Stadion

Agen Judi Bola Online –  Jakarta – Tak ada kemenangan yang terasa menyakitkan bagi kapten Stuttgart Christian Gentner, kecuali saat menaklukkan Hertha Berlin. Dia menang, tapi kehilangan ayah.

Gentner memimpin Stuttgart bangkit dari posisi tertinggal kala menjamu Hertha di Mercedes-Benz Arena, Sabtu (15/12/2018) malam WIB. Stuttgart menang 2-1 di laga itu lewat dua gol Mario Gomez.

Laga itu seharusnya terasa penuh suka cita untuk Stuttgart dan khususnya Gentner. Gelandang 33 mencetak assist untuk gol kedua Gomez, yang mana menentukan kemenangan tim.

Bagi Stuttgart, ini adalah hasil krusial karena menjaga mereka dari zona degradasi. Saat ini Stuttgart ada di posisi 15 dengan 14 poin, dua poin dan tepat di atas zona degradasi.

Hanya saja, bagi Gentner kemenangan ini takkan terasa sebagaimana mestinya sebuah kemenangan. Saat sedang melakukan wawancara usai pertandingan, dia mengetahui sang ayah kolaps di tribune eksekutif dan langsung bergegas pergi.

Saat tiba, Gentner menyaksikan petugas kesehatan sedang berusaha melakukan CPR terhadap ayahnya. Tapi belakangan diketahui nyawa sang ayah tak tertolong, dengan penyebab pasti yang belum diketahui.

Menyusul insiden itu, Hertha menyatakan belasungkawa terhadap Gentner.

Baca Juga : Belum Menangi Apa-Apa, Liverpool Jangan Besar Kepala

“Semua orang di Hertha ingin mengirimkan doa dan belasungkawa kepada Christian Gentner dan keluarganya setelah kabar sedih hari ini,” cuit Hertha di Twitter-nya.

Gentner merupakan dua kali pemenang Bundesliga, bersama Stuttgart pada 2007 dan Wolfsburg pada 2009. Dia mencatatkan lima caps bersama tim nasional Jerman.

 

Tags:

About

View all posts by