Derby Manchester untuk Nikola Milenkovic?

Derby Manchester untuk Nikola Milenkovic?

Derby Manchester untuk Nikola Milenkovic?

Derby Manchester untuk Nikola Milenkovic?

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Bek tengah Fiorentina Nikola Milenkovic dikabarkan jadi rebutan dua raksasa Manchester, Manchester United dan Manchester City.

Milenkovic dibeli Fiorentina pada 2017/2018 lalu. Bek internasional Serbia itu baru mendapatkan debutnya setelah nyaris separuh musim, tepatnya pada 22 Desember 2017 saat melawan Cagliari.

Sejak saat itu Milenkovic mulai dipercaya. Di musim pertamanya, dia bermain 17 kali di seluruh ajang.

Musim ini Milenkovic menjadi pilihan utama di lini belakang La Viola. Pemain 21 tahun ini sudah tampil 18 kali dan menyumbangkan dua gol.

Penampilannya musim ini cukup untuk menarik perhatian MU, yang sudah memantaunya sejak Oktober. Bahkan kala itu Jose Mourinho yang masih menjabat sebagai manajer ‘Setan Merah’ menyaksikannya langsung.\

Baca Juga : Santi Cazorla Belum Habis!

Nah, Corriere dello Sport melaporkan bahwa City juga tak ingin melewatkan kesempatan mendapatkan talenta muda Serbia ini. City siap menandingi MU untuk mendapatkan Milenkovic di angka 50 juta euro.

Milenkovic sendiri di musim panas lalu juga sempat dikaitkan dengan Atletico Madrid. Rumor menyatakan Atletico sudah memberikan tawaran senilai 40 juta euro, tapi tak ada kelanjutan dari proposal tersebut.

Tags:

About

View all posts by