Hasil Liga Jerman: Bayern Tundukkan Stuttgart 4-1

Hasil Liga Jerman: Bayern Tundukkan Stuttgart 4-1

Hasil Liga Jerman: Bayern Tundukkan Stuttgart 4-1

Hasil Liga Jerman: Bayern Tundukkan Stuttgart 4-1

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Bayern Munich tampil amat dominan saat menjamu Stuttgart di lanjutan Bundesliga. Sang juara bertahan menutup laga dengan kemenangan telak 4-1.

Bayern menjamu Stuttgart di Allianz Arena, Minggu (27/1/2019) malam WIB. Tuan rumah menguasai bola hingga 71% dan langsung mendapatkan gol saat pertandingan baru berjalan lima menit.

Mulanya peluang didapatkan Kingsley Coman, yang menerima umpan terobosan dan kanan. Sepakannya dihalau kiper Ron-Robert Zieler.

Bola liar lantas dikuasai Thomas Mueller dan dioper ke Robert Lewandowski, namun gagal dikontrol. Bola bergulir ke arah Thiago Alcantara, lalu disambar dengan sepakan mendatar ke pojok kiri bawah gawang.

Stuttgart merespons di menit ke-26. Aksi Anastasios Donis menusuk dari kiri diakhiri dengan sepakan melengkung yang menaklukkan Manuel Neuer. Skor 1-1 bertahan sampai babak pertama berakhir.

Bayern kembali unggul di menit ke-55. Zieler sukses menahan dua tembakan beruntun dari Lewandowski dan Mueller, tapi sepakan ketiga dari Serge Gnabry yang membentur Christian Gentner mengalahkannya.

Stuttgart nyaris menyamakan lagi di menit ke-63, kalau saja tembakan Nicolas Gonzalez tak mengenai tiang gawang. Dua menit kemudian, Bayern mendapatkan penalti usai Lewandowski dijatuhkan oleh Marc-Oliver Kempf.

Lewandowski maju sebagai eksekutor dan menyaksikan tendangannya membentur tiang kiri dan keluar.

Bayern benar-benar mencetak gol lagi di menit ke-71. Sepak pojok Joshua Kimmich disambar Leon Goretzka dengan tandukan bertenaga ke dalam gawang Stuttgart.

Tuan rumah kemudian mengunci kemenangan di menit ke-84. Menerima umpan dari Kimmich, Lewandowski meloloskan diri dari sejumlah bek Stuttgart dan melewati Zieler. Penyerang internasional Polandia itu dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

Baca Juga : Solskjaer Beri Sinyal Tutup Pintu Keluar Darmian-Andres Pereira

Itu jadi gol terakhir di pertandingan ini, sekaligus memastikan Bayern menang 4-1. Dengan hasil ini, Die Roten kembali ke posisi dua dengan koleksi 42 poin dari 19 laga.

Sementara Stuttgart ada di posisi 16 dengan 14 poin.

Tags:

About

View all posts by