Lewandowski Sudah 100 Gol di Allianz Arena

Lewandowski Sudah 100 Gol di Allianz Arena

Lewandowski Sudah 100 Gol di Allianz Arena

Lewandowski Sudah 100 Gol di Allianz Arena

Agen Judi Bola OnlineMunich – Sebuah pencapaian spesial diciptakan Robert Lewandowski. Menyusul kemenangan kandang Bayern Munich atas Schalke dengan skor 3-1, dalam lanjutan Bundesliga.

Pada pertandingan itu Lewandowski mencetak satu gol di menit ke-27. David Alaba merebut bola dari lapangan tengah untuk diteruskan James Rodriguez dengan sodoran pendek sebelum diselesaikan bomber Polandia itu dengan tembakan keras dari dalam kotak penalti.

Gol Lewandowski itu membawa Bayern kembali mengungguli Schalke 2-1 saat jeda pertandingan. Sebelumnya Ahmed Kutucu mencetak gol penyama bagi Schalke setelah Bayern diuntungkan dengan gol bunuh diri Jeffrey Bruma di awal permainan.

Satu golnya ke gawang Schalke berarti Lewandowski kini telah mencetak 100 gol di Allianz Arena. Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2014, striker berusia 30 tahun ini telah membukukan 176 gol dalam 224 penampilan di seluruh kompetisi.

Di musim ini, Lewandowski telah mmbukukan 13 gol di Bundesliga. Lewandowski sedang bersaing dengan bomber Eintract Frankfurt Luka Jovic (14 gol) dan gelandang Dortmund Marco Reus (13 gol) dalam daftar pencetak gol terbanyak.

Lewandowski melengkapi penampilan impresifnya atas Schalke dengan sumbangan satu assist atas terciptanya gol terakhir Bayern yang dicetak Serge Gnabry di babak kedua.

“Saya harus memuji performa Robert pada hari ini. Dia bermain seperti seorang pemimpin sejati,” sanjung Direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic yang dikutip ESPNFC.

Baca Juga : Scholes Siap Dikritik Balik Mourinho

“Dia sedang menjalani musim paling komplet dengan kami, terlibat dalam permainan dan dia adalah topskorer kami. Untuk itu saya tidak paham mengapa Didi Hamann mengkritik dia seperti itu.”

Belum lama ini, Lewandowski menjadi sasaran kritik eks pemain Bayern Dietman ‘Didi’ Hamann. Lewandowski disebut “masalah bagi Bayern”, yang direspons dingin oleh si pemain.

Tags:

About

View all posts by