Spalletti Murka Kemenangan Inter Lenyap karena Penalti Kontroversial

Spalletti Murka Kemenangan Inter Lenyap karena Penalti Kontroversial

Spalletti Murka Kemenangan Inter Lenyap karena Penalti Kontroversial

Spalletti Murka Kemenangan Inter Lenyap karena Penalti Kontroversial

Agen Judi Bola OnlineFlorence – Inter Milan tertahan Fiorentina karena penalti kontroversial di menit akhir pertandingan. Pelatih Luciano Spalletti pun kesal bukan main.

Inter kehilangan tiga poin di pekan ke-25 Liga Italia, usai ditahan imbang Fiorentina 3-3 di Stadion Artemio Franchi, Senin (25/2/2019) dini hari WIB. Keunggulan Nerazzurri sirna di menit akhir pertandingan.

Adalah penalti di injury time yang membuyarkan kemenangan Inter. Di menit ke-97, Inter diganjar penalti usai Danilo D’Ambrosio dianggap wasit Rosario Arbisso melakukan handball.

Wasit sempat mengecek lewat Video Assistant Referee (VAR) sebelum mengesahkan penaltinya. Dan yang menjadi sorotan, dalam video ulang, terlihat bola mengenai dada D’Ambrosio, bukannya tangan. Namun, wasit tetap menganggap itu penalti.

Jordan Veretout lantas mengeksekusi penalti, dan membuat Fiorentina menyamakan skor menjadi 3-3. Usai laga, Spalletti pun berang kemenangan timnya sirna.

“Itu sudah jelas, itu dada. Tidak ada argumen lain di sini. Tidak ada keraguan di sini. Itu mengenai dada Ambrosio. Kami melihatnya dengan jelas. Semua orang melihat VAR dari pinggir lapangan, semua orang melihatnya! Itu dada,” ujar Spalletti dilansir dari Football Italia.

“Hukuman penalti pertama (untuk Inter), dia (pemain Fiorentina) meletakkan lengannya ke atas dan melambaikannya tanpa ada (pemain Inter) yang mengganggunya. Yang kedua, itu jelas mengenai dada. Bahkan tidak pernah menyentuh lengannya. Tak pernah,” sambungnya.

Baca Juga  : Valverde ke Solari: Setop Mengeluh soal Jadwal!

“Saya tidak berbicara dengan wasit sesudah laga, karena apa yang mungkin dia katakan kepada saya? Bahwa itu mengenai lengannya ketika itu jelas tidak? Tidak ada pembelaan di sini, jelas. Itu sudah jelas,” sungut Spalletti

Kegagalan meraih poin penuh di markas Fiorentina memmbuat jarak Inter dengan Napoli semakin menjauh. Inter kini menempati peringkat tiga dengan 46 angka, tertinggal 10 poin dengan Il Partenopei, yang menang 4-0 atas Parma.

Tags:

About

View all posts by