Valverde ke Solari: Setop Mengeluh soal Jadwal!

Valverde ke Solari: Setop Mengeluh soal Jadwal!

Valverde ke Solari: Setop Mengeluh soal Jadwal!

Valverde ke Solari: Setop Mengeluh soal Jadwal!

Agen Judi Bola Online Sevilla – Santiago Solari mengeluhkan jadwal liga yang lebih menguntungkan Barcelona ketimbang Real Madrid. Pelatih Los Cules Ernesto Valverde balik menyerangnya.

Hal ini berawal dari pertemuan kedua tim di leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (28/2/2018) dini hari WIB besok di Santiago Bernabeu. Kedua tim masih berpeluang lolos setelah bermain imbang 1-1 awal bulan ini.

Nah, Barca kebetulan mendapatkan waktu istirahat lebih banyak karena sudah memainkan pertandingan di La Liga akhir pekan ini lawan Sevilla, Sabtu (23/2) semalam. Sementara, Madrid baru akan menghadapi Levante di kota Valencia, Senin (25/2) dini hari WIB nanti.

Alhasil, Solari pun mengkritik penjadwalan pertandingan mengingat Madrid cuma punya tiga hari untuk mempersiapkan pertandingan tersebut. Terkait komplain Solari tersebut, Valverde justru meminta koleganya itu berhenti melakukannya karena semua tim pun pernah merasakan seperti Madrid.

“Coba lihat, semua tim juga mengeluhkan soal jadwal. Sevilla bermain di hari Rabu lalu hari ini (Sabtu),” ujar Valverde seperti dikutip Sportskeeda.

“Ini tergantung bagaimana kub menyiasati jadwal tersebut, ini bisa jadi sebuah masalah, tapi kami semua mengalaminya,” sambungnya.

Baca Juga : Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini

“Jika memang terjadi, maka terjadilah,” sambungnya.

Boleh jadi mengeluhkan jadwal ini mengingat Sabtu (2/3) pekan depan, mereka harus menjamu Barca lagi pada laga El Clasico jilid keempat musim ini. Laga ini terbilang penting dalam misi Madrid mengejar juara La Liga.

“Terakhir kali mereka punya jeda lebih banyak, kami menang 5-1,” ujar bek Barca Gerard Pique merujuk pada pertandingan pertama di Camp Nou lalu.

Tags:

About

View all posts by