Bebas Hukuman, Gattuso Bisa Temani Milan Hadapi Inter

Pekan Ini, Liverpool Bisa Gusur City dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Bebas Hukuman, Gattuso Bisa Temani Milan Hadapi Inter

Pekan Ini, Liverpool Bisa Gusur City dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Liverpool masih tertinggal dari Manchester City, yang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. Akhir pekan ini, The Reds punya kans menggusur sang rival.

Hingga pekan ke-30, City menguasai klasemen Liga Inggris dengan raihan 74 poin. The Citizen unggul satu angka dari Liverpool yang menempati posisi dua.

Akhir pekan ini, pertandingan ke-31 Liga Inggris akan digelar. Liverpool punya kans menggusur City dari puncak klasemen sementara.

Liverpool akan menghadapi Fulham di Craven Cottage, Minggu (17/10/2019). Andai menang, maka Mohamed Salah dkk bisa naik ke puncak klasemen menggusur City.

Kenapa? Karena City tidak akan bertanding pekan ini. Tim asuhan Pep Guardiola harus bertandang ke Liberty Stadium guna menghadapi Swansea City di perempatfinal Piala FA 2019, Minggu (17/3).

Jika Liverpool menang, maka Si Merah akan mengoleksi 76 poin dari 31 laga, unggul dua poin dari City yang baru bermain 30 kali. Liverpool sendiri punya kans memenangkan laga, mengingat selalu menang dari Fulham dalam lima pertemuan terakhirnya.

Baca Juga : Jangan Tinggalkan Chelsea, Hazard!

Sergio Aguero dkk baru bisa kembali memimpin klasemen andai memenangkan laga tundanya. Di pekan ke-31, City seharusnya melakoni derby melawan Manchester United di Old Trafford, yang diundur ke 25 April mendatang.

Selain MU vs City, laga Brighton & Hove Albion vs Cardiff City, Watford vs Southampton, Wolverhampton vs Arsenal, dan Tottenham Hotspur vs Crystal Palace juga ditunda karena digelarnya Piala FA.

Tags:

About

View all posts by