Hazard: Sekarang Fokus ke Liga Europa dan Premier League, Setelah Itu…

Hazard: Sekarang Fokus ke Liga Europa dan Premier League, Setelah Itu...

Hazard: Sekarang Fokus ke Liga Europa dan Premier League, Setelah Itu…

Hazard: Sekarang Fokus ke Liga Europa dan Premier League, Setelah Itu...

Agen Judi Bola Online – Jakarta – Eden Hazard tak mau rumor soal Real Madrid menganggu dua bulan krusial yang akan dihadapi Chelsea. Apa yang terjadi setelah itu, dia sendiri tidak tahu.

Rumor terakhir menyebut Real Madrid sudah mengajukan penawaran pertama untuk memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu. Tapi Chelsea menolaknya karena nilai yang terlalu kecil.

Sejak Zinedine Zidane kembali ke Madrid, kabar kepindahan Hazard ke Madrid berembus makin kencang. Kontrak sang gelandang yang akan habis di 2020 membuat peluang gelandang Belgia itu hengkang memang besar.

“Pada saat ini tidak ada seorang pun yang menginginkan saya,” ucap Hazard menepis rumor Madrid tengah mengincarnya.

“Kami masih punya dua bulan penting bersama Chelsea. Kami bisa memenangi Liga Europa. Kami harus memenangi Liga Europa atau kami harus finis di empat besar untuk bisa bermain di Liga Champions,” lanjutnya dikutip dari Bleacher Report.

Menjelang akhir musim, Chelea masih harus berjuang keras di dua kejuaraan. Mereka sudah lolos ke perempatfinal Liga Europa, sementara di klasemen Liga Inggris skuat besutan Maurizio Sarri masih tertahan di urutan enam.

Baca Juga : Sanchez: Saya Belum Habis!

“Saya hanya memikirkan hal itu (dua bulan bersama Chelsea), bukan soal apa yang akan terjadi dalam dua, tiga, empat, bulan. Saya tidak tahu. Kita lihat saja,” tuntas dia.

Tags:

About

View all posts by