Babak I: Arsenal Tertinggal 0-1 dari Everton

Babak I: Arsenal Tertinggal 0-1 dari Everton

Babak I: Arsenal Tertinggal 0-1 dari Everton

Babak I: Arsenal Tertinggal 0-1 dari Everton

Agen Judi Bola OnlineLiverpool – Babak pertama Everton vs Arsenal di lanjutan Liga Inggris sudah selesai. Untuk sementara, The Gunners ketinggalan 0-1 dari The Toffees.

Dalam pertandingan di Goodison Park, Minggu (6/4/2019) malam WIB, Everton unggul pada menit ke-10. Phil Jagielka yang mencatatkan namanya di papan skor.

Umpan lemparan ke dalam Lucas Digne disundul Jagielka ke tengah kotak penalti Arsneal. Dominic Calvert-Lewin bertabrakan dengan rekan sendiri, tapi bolanya mengarah ke Jagielka. Pemain nomor punggung enam itu memasukkan bola ke gawang.

Arsenal belum bisa mengancam hingga 15 menit. Situs resmi Premier League mencatat bahwa tim asuhan Unai Emerty itu belum membukukan percobaan.

Everton sudah 3 kali melepas percobaan, yang terbaru dari tembakan jarak jauh Andre Gomes yang masih melebar pada menit ke-15.

Percobaan pertama Arsenal pada menit ke-24. Percobaan Ainsley Maitland-Niles itu masih bisa ditahan oleh barisan belakang Everton.

Percobaan dari pemain Everton, Gylfi Sigurdsson pada menit ke-38 masih belum membuahkan hasil. Sesaat kemudian Calvert-Lewin melewatkan peluang, umpan silang Richarlison yang gagal dimanfaatkan.

Baca Juga : Hazard: Tottenham Punya Stadion Baru, tapi Chelsea Punya Banyak Gelar

Di sisa babak pertama tak ada gol lagi. Arsenal tertingga; 0-1 saat turun minum.

Susunan Pemain

Everton: Pickford; Coleman, Keane, Zouma, Digne; Andre Gomes, Gueye; Richarlison, Sigurdsson, Bernard; Calvert-Lewin.

Arsenal: Leno; Mustafi, Papastathopoulos, Monreal; Maitland-Niles, Elneny, Guendouzi, Kolasinac; Oezil, Lacazette, Mkhitaryan

Tags:

About

View all posts by