Bagaimana Kalau Liverpool Akhirnya Malah Tak Dapat Trofi?

Bagaimana Kalau Liverpool Akhirnya Malah Tak Dapat Trofi?

Bagaimana Kalau Liverpool Akhirnya Malah Tak Dapat Trofi?

Bagaimana Kalau Liverpool Akhirnya Malah Tak Dapat Trofi?

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Liverpool sedang menjalani musim terbaiknya dalam beberapa dekade ke belakang. Namun, setelah kalah dari Barcelona, mereka bisa tak dapat apa-apa.

Sampai saat ini masih ada dua piala yang bisa dimenangi Liverpool, yakni Liga Inggris dan Liga Champions. Tapi peluang The Reds membawa pulang piala dari dua kejuaraan itu tak lagi sebesar beberapa pekan lalu.

Skuat besutan Juergen Klopp tertinggal satu angka dari Manchester City saat Premier League tinggal menyisakan dua pekan lagi. Kekalahan 0-3 atas Barcelona juga menipiskan kans mereka di Eropa, meski masih ada leg kedua di Anfield.

Kegagalan meraih gelar akan jadi pukulan, mempertimbangkan penampilan Mohamed Salah dkk yang sangat impresif di musim ini.

“Kami tak akan memikirkan itu (menyudahi musim tanpa gelar). Kami menjalani musim yang baik dan kami akan mencoba memenangi sesuatu, jika pun tidak, kami terus bekerja,” kata Virgil Van Dijk dikutip dari Sportskeeda.

“Kami bisa bangga pada diri sendiri. Kami bermain melawan salah satu tim terbaik dunia dan di liga kami juga menghadapi salah satu tim terbaik di dunia,” lanjut bek tengah asal Belanda itu.

“Kami berada dalam dua pertarungan dan saya pikir banyak tim akan sangat senang berada di posisi kami saat ini,” sambung dia.

Baca Juga : Rumor Transfer: Juventus dan Dybala Siap Pisah Jalan?

Pemain terbaik Liga Inggris 2018/2019 itu juga masih menyimpan optimisme di Liga Champions. Baginya, semua bisa terjadi pada leg kedua di Anfield pekan depan.

“Semua mungkin di sepakbola. Kami masih sangat yakin. Itulah kami. Kami tak akan menyerah dan kami memperlihatkan pada hari ini mampu membuat kesempatan besar menghadapi mereka. Hal yang harus kami lakukan adalah tetap mencoba dan membobol gawang mereka,” tegasnya

Tags:

About

View all posts by