Daniel James Warisi Nomor Ander Herrera di MU

Daniel James Warisi Nomor Ander Herrera di MU

Daniel James Warisi Nomor Ander Herrera di MU

Daniel James Warisi Nomor Ander Herrera di MU

Agen Judi Bola OnlineManchester – Manchester United mengungkap nomor punggung Daniel James musim ini. Rekrutan anyar Setan Merah ini bakal mengenakan nomor 21.

MU mengumumkan hal tersebut melalui situs resmi mereka, Senin (1/7/2019). Nomor 21 MU saat ini memang tengah kosong usai Ander Herrera memilih meninggalkan The Red Devils.

Pemain asal Spanyol tersebut tak memperpanjang kontraknya bersama MU yang habis akhir musim lalu. Jersey bernomor 21 yang digunakan James juga sudah dijual secara resmi di situs klub.

Daniel James merupakan rekrutan pertama The Red Devils di bursa transfer musim panas ini. Pemain 21 tahun ini didaratkan ke Old Trafford dengan nilai transfer 15 juta pound sterling atau setara Rp 272 miliar dari Swansea City. Pemain 21 tahun ini diikat kontrak selama lima musim oleh MU.

MU kepincut dengan James setelah tampil apik musim lalu di Divisi Championship. Ia mampu mencetak empat gol dan sembilan gol bersama The Swans.

Baca juga : Bos Liverpool: Saatnya Juara Liga Inggris Musim Depan

James akan menjadi pemain ketujuh yang mengenakan seragam bernomor 21 milik MU. Selain Herrera, pemian lain yang pernah mengenakan nomor ini adalah Rafael, Dong Fangzhou, Henning Berg dan Pat McGibbon.

Pemain asal Wales berpeluang mencatatkan debutnya dengan nomor 21 MU di laga kontra Perth Glory (13/7/2019). Laga ini merupakan pembuka dari tur pramuim Setan Merah di Asia.

 

Tags:

About

View all posts by