Rumor Transfer: Dejan Lovren Menuju AS Roma

Rumor Transfer: Dejan Lovren Menuju AS Roma

Rumor Transfer: Dejan Lovren Menuju AS Roma

Rumor Transfer: Dejan Lovren Menuju AS Roma

Agen Judi Bola OnlineJakarta – AS Roma tengah mempelajari kemungkinan merekrut bek Liverpool Dejan Lovren. Lovren membuka peluang pergi untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih besar.

Direktur olahraga AS Roma dilaporkan telah memulai pembicaraan dengan perwakilan Lovren. Kabarnya agen bek 30 tahun itu saat ini tengah berada di kota Roma.

Lovren saat ini punya nilai pasar 20 juta euro. Kontraknya di Anfield masih tersisa hingga Juni 2021, namun berpeluang besar hengkang karena bukan lagi pilihan utama.

Pemain bernomor punggung 6 itu hanya bermain 13 kali di Liga Inggris musim lalu. Pelatih Liverpool Juergen Klopp lebih sering memainkan Joel Matip sebagai untuk menemani Virgil van Dijk di jantung pertahanan The Reds.

AC Milan sempat menawarkan 14 juta euro, dengan kontrak berdurasi empat tahun untuk sang pemain. Tapi Liverpool menolak tawaran itu dan menetapkan harga 20 juta euro untuk pemain asal Kroasia itu.

Baca Juga : Hadapi City, Liverpool Pantang Ulangi Kesalahan Lawan Napoli

Roma sebenarnya sudah mendapatkan Gianluca Mancini dari Atalanta di musim panas ini yang berposisi sebagai bek tengah. Namun mereka masih butuh satu lagi bek tengah berpengalaman untuk melengkapi Juan Jesus dan Federico Fazio di posisi tersebut.

Roma dan Liverpool sendiri punya hubungan baik karena sudah kerap terlibat jual-beli pemain. Alberto Aquilani, Fabio Borini, John Arne Riise, Mohamed Salah, dan Alisson Becker adalah buktinya.

Tags:

About

View all posts by