Atletico Madrid di Jalur yang Benar

Atletico Madrid di Jalur yang Benar

Atletico Madrid di Jalur yang Benar

Atletico Madrid di Jalur yang Benar

Agen Judi Bola OnlineSan Luis – Meski mendatangkan banyak amunisi anyar, Atletico Madrid tampil impresif di pramusim. Bisakah Atletico melanjutkan performa apik di kompetisi?

Los Rojiblancos memenangi empat dari lima laga pramusim, termasuk saat menggasak rival sekotanya Real Madrid 7-3. Satu-satunya kekalahan Atletico diderita dari klub Israel Beitar Jerussalem 1-2, yang menandai laga uji coba pertama klub.

Padahal di musim panas ini, Atletico melakukan perombakan besar-besaran. Ada delapan pemain yang direkrut seperti Joao Felix, Kiera Trippier, dan Marcos Llorente dan melepas 13 pemain termasuk nama-nama besar macam Antoine Griezmann, Diego Godin, dan Lucas Hernandez.

Gelandang Atletico Saul Niguez percaya bahwa timnya berada di jalur yang tepat dalam kaitannya dengan persiapan menuju musim kompetitif. Pemain-pemain baru mampu beradaptasi dengan taktik pelatih Diego Simeone.

“Kami berjalan dengan baik, tidak hanya soal hasil-hasil,” Saul mengatakan dikutip Marca. “Kami juga harus fokus pada pemain-pemain baru yang mencoba beradaptasi secepatnya.”

Baca Juga : Rumor Transfer: Dejan Lovren Menuju AS Roma

“Para pemain baru beradaptasi dengan baik dan inilah maksud pramusim itu, begitu juga untuk mempersiapkan tim secara fisik.”

“Kurasa pemain-pemain yang kami datangkan mampu beradaptasi dengan tuntutan Simeone,” imbuh dia.

Atletico masih akan menjalani dua pertandingan pramusim lagi: melawan Atletico San Luis dan Juventus. Los Colchoneros membuka musim baru dengan laga kandang kontra Getafe di LaLiga.

Tags:

About

View all posts by